Breaking News:

Usman Nurmagomedov: Petarung Bellator Ingin Ikuti Jejak Khabib, Sehari Pernah 15 Kali Bertarung

Usman Nurmagomedov mengatakan dia ingin mengikuti jejak sepupunya Khabib Nurmagomedov sebelum debut Bellator pada hari Jumat.

Istragram @Usman Nurmagomedov
Usman Nurmagomedov bersama Khabib Nurmagomedov 

TRIBUNJOGJA.COM - Usman Nurmagomedov mengatakan dia ingin mengikuti jejak sepupunya Khabib Nurmagomedov sebelum debut Bellator pada hari Jumat.

Petarung Rusia yang telah memenangkan semua 11 pertarungan profesional MMA, menghadapi Mike Hamel dalam pertarungan ringan di Bellator 255, yang akan disiarkan langsung di BBC iPlayer.

Khabib dianggap sebagai satu dari petarung MMA terhebat sepanjang masa setelah pensiun dari olahraga tahun lalu dengan rekor sempurna 29-0.

"Ini sangat memotivasi saya untuk bertarung di bawah nama Nurmagomedov," kata Usman dikutip Tribun Jogja dari BBC Sport.

"Saya ingin mengikuti jejak Khabib, mengikuti perjalanannya dan akhirnya menjadi versi yang lebih baik dari dirinya."

Usman menandatangani kontrak dengan promotor MMA yang berbasis di AS Bellator pada bulan Oktober setelah awal karirnya yang mengesankan.

Petarung Bellator, Usman Nurmagomedov
Petarung Bellator, Usman Nurmagomedov (Istragram @Usman Nurmagomedov)

Petarung berusia 22 tahun itu menyelesaikan 10 dari 11 pertarungan profesionalnya melalui submission atau knockout, dengan tujuh di antaranya terjadi di babak pertama.

Dia secara rutin berlatih dengan mantan juara kelas ringan UFC Khabib dan mengatakan pengalaman itu adalah persiapan yang sempurna untuk pertarungannya, baik secara fisik maupun mental.

"Saya menghabiskan seluruh kamp pelatihan saya dengan Khabib," kata Usman.

“Sangat sulit untuk bersaing dan berlatih dengannya. Jadi setelah pemusatan latihan selesai, rasanya sangat mudah untuk berlatih dan bertarung dengan orang lain.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved