Breaking News:

Serie A

UPDATE Bursa Transfer Liga Italia: Aguero, Dybala, Zaccagni, Draxler, Koopmeiners & Zapata

Sergio Aguero dari Manchester City dan Paulo Dybala dari Juventus akan menjadi pemain masuk dan keluar karena Juventus ingin menggantikan La Joya.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Serie A
Ilustrasi bursa transfer Liga Italia Serie A 

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa transfer Serie A telah menunjukkan peningkatan akhir-akhir ini, dengan beberapa pemain top Eropa dikabarkan akan masuk dan keluar Liga Italia.

Menurut laporan di Italia, Sergio Aguero dari Manchester City dan Paulo Dybala dari Juventus akan menjadi pemain masuk dan keluar karena Juventus ingin menggantikan La Joya.

El Kun akan meninggalkan Manchester United di musim panas dan Si Nyonya Tua termasuk di antara pesaing untuk mengamankan jasanya sebagai agen gratis di akhir musim.

La Gazzetta dello Sport mengonfirmasi Dybala sedang menunggu tawaran perpanjangan kontrak, setelah menolak proposal di wilayah € 10 juta per tahun.

Gelandang Porto asal Meksiko, Jesus Corona (kiri) dan striker Manchester City Argentina Sergio Aguero (kanan) terlibat dalam pertandingan grup C Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Porto di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris pada 21 Oktober, 2020.
Gelandang Porto asal Meksiko, Jesus Corona (kiri) dan striker Manchester City Argentina Sergio Aguero (kanan) terlibat dalam pertandingan grup C Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Porto di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris pada 21 Oktober, 2020. (PHIL NOBLE / POOL / AFP)

Itu berarti Juventus akan menghabiskan € 20 juta sebelum pajak, tetapi jika Aguero menerima tawaran yang sama, Nyonya Tua hanya akan menghabiskan € 15 juta berkat keputusan pertumbuhan.

Keputusan tersebut membantu klub Serie A merekrut pemain asing berkat potongan pajak sebesar 50 persen dari gaji kotor pemain dan pelatih yang tidak tinggal di Italia selama lima tahun terakhir.

Aguero tetap menjadi target Juventus, tetapi Barcelona dan PSG juga tertarik untuk mengontrak pemain Argentina itu.

Penyerang Juventus asal Argentina Paulo Dybala bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Verona di Stadion Allianz di Turin, pada 25 Oktober 2020.
Penyerang Juventus asal Argentina Paulo Dybala bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Verona di Stadion Allianz di Turin, pada 25 Oktober 2020. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Di sisi lain, Dybala memiliki sedikit waktu tersisa hingga akhir musim untuk membuktikan dia layak mendapatkan tawaran kontrak yang lebih tinggi, kata laporan itu.

Masa depan penyerang Argentina dapat dikaitkan, dengan satu pergi dan yang lainnya tiba di Turin musim panas mendatang.

Mattia Zaccagni pilih Rossoneri

Gelandang Aljazair AC Milan Ismael Bennacer (kiri) memperebutkan bola dengan gelandang Italia Hellas Verona Mattia Zaccagni saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Hellas Verona di Stadion San Siro di Milan pada 8 November 2020.
Gelandang Aljazair AC Milan Ismael Bennacer (kiri) memperebutkan bola dengan gelandang Italia Hellas Verona Mattia Zaccagni saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Hellas Verona di Stadion San Siro di Milan pada 8 November 2020. (Miguel MEDINA / AFP)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved