Breaking News:

La Liga

BURSA Transfer: Ayah & Agen Haaland Terlihat di Barcelona, MU dan City Bisa Gigit Jari

Kabar transfer Erling Haaland ke Barcelona semakin menguat setelah ayah dan agen striker Borussia Dortmund terlihat tiba di kota Spanyol minggu ini.

LEON KUEGELER / POOL / AFP
Penyerang Dortmund Erling Braut Haaland pada pertandingan Liga Champions babak 16 besar babak 16 besar BVB Borussia Dortmund v Sevilla FC di stadion Signal Iduna di Dortmund, Rabu 10 Maret 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kabar transfer Erling Haaland ke Barcelona semakin menguat setelah ayah dan agen striker Borussia Dortmund terlihat tiba di kota Spanyol minggu ini.

Tak pelak, berita tersebut akan menjadi pukulan berat bagi Manchester United dan Manchester City yang akhir-akhir ini dihubungkan dengan kedatangan bomber asal Norwegia itu.

Haaland menarik banyak perhatian di sepak bola Eropa setelah mencetak 33 gol dalam 31 pertandingan untuk Borussia Dortmund musim ini.

Setelah pernampilan cemerlangnya di Bundesliga Jerman, beberapa klub dikatakan mengincar penyerang berusia 20 tahun itu di bursa transfer musim panas Juni ini.

Raksasa Liga Premier, Man United dan Man City, dianggap berada di antara pelopor untuk memboyong Haaland dari Signal Iduna Park di akhir musim.

Penyerang Borussia Dortmund Erling Braut Haaland
Penyerang Borussia Dortmund Erling Braut Haaland (LEON KUEGELER/POOL/AFP via Getty Images)

Namun dalam pukulan besar bagi kedua klub, ayah dan penasihat Haaland Alf-Inge, bersama dengan agen Mino Raiola, terlihat tiba di Bandara El-Prat Barcelona.

Menurut media Spanyol Sport, Haaland Sr dan Raiola dijemput dengan mobil yang dikemudikan oleh asisten pribadi presiden klub yang baru terpilih Joan Laporta tak lama setelah tiba di kota.

Sebelum memenangkan pemilihan bulan lalu, Laporta mengisyaratkan kepindahan pemain berusia 20 tahun itu di bursa transfer musim panas.

Ketika ditanya apakah mereka bisa mendatangkan Haaland ke Camp Nou, dia berkata:

“Jika kami harus meningkatkan tim, saya sudah menyiapkan kartu untuk para pemain,” katanya di kutip Tribun Jogja dari Daily Star.

Halaman
123
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved