Breaking News:

Serie A

UPDATE Transfer AC Milan: Ilicic, Dybala, Belotti, Vlahovic, Depay, Ikone & Nunez

Bursa transfer AC Milan terus menghangat menjelang jendela transfer musim panas dibuka Juni mendatang.

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Acmilan.com
Logo AC Milan 

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa transfer AC Milan terus menghangat menjelang jendela transfer musim panas dibuka Juni mendatang.

AC Milan memiliki rencana jelas tentang apa yang ingin mereka lakukan di jendela transfer musim panas untuk meningkatkan skuad menjelang musim depan.

Rossoneri semakin dekat untuk kembali ke Liga Champions setelah tidak bermain di kompetisi klub elite Eropa sejak musim 2013-14.

Artinya, mereka harus menunjukkan perubahan dan berpekembangan besar dalam proyek Manajemen Elliott, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Menurut MilanNews, AC Milan tidak akan melakukan revolusi pasar di musim panas, dan tidak akan ada pengeluaran gila-gilaan.

Sebaliknya, akan ada tiga dari empat penambahan yang ditargetkan yang akan dilakukan, sehingga tim menjadi lebih kompetitif.

Josip Ilicic

Josip Ilicic merayakan gol yang ia cetak pada laga Valencia vs Atalanta yang digelar di Estadio de Mestalla, Rabu (11/3/2020) dini hari WIB.
Josip Ilicic merayakan gol yang ia cetak pada laga Valencia vs Atalanta yang digelar di Estadio de Mestalla, Rabu (11/3/2020) dini hari WIB. (AFP/POOL UEFA)

AC Milan serius untuk merekrut Josip Ilicic dari Atalanta terlepas dari apa yang terjadi dengan masa depan Hakan Calhanoglu, klaim sebuah laporan.

Pemain berusia 33 tahun itu mengoleksi 55 gol dan 37 assist dalam 141 pertandingan untuk La Dea sejak tiba dan telah menjadi salah satu pemain terbaik mereka.

Namun Di Marzio mengungkapkan bagaimana Rossoneri berpeluang memboyong pemain internasional Slovenia tersebut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved