Breaking News:

Penggawa PSIM Yogyakarta Jalani Tes Medis di RSUD Kota Yogyakarta

Tes medis pagi ini diikuti oleh Purwaka Yudhi dan beberapa pemain PSIM lain yang belum bisa disebutkan namanya untuk saat ini.

TRIBUNJOGJA.COM/ Hanif Suryo
Kapten PSIM Yogyakarta musim lalu, Purwaka Yudhi. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Jelang bergulirnya kompetisi musim 2021, penggawa PSIM Yogyakarta menjalani tes medis di RSUD Kota Yogyakarta, Rabu (31/3/2021).

Lantaran masih di tengah situasi pandemi, tes medis tidak dilakukan secara berbarengan oleh semua pemain, dan setiap harinya hanya diikuti oleh 5 pemain.

Media Officer PSIM Yogyakarta, Ditya Fajar Rizkizha, mengatakan, tes medis pagi ini diikuti oleh Purwaka Yudhi dan beberapa pemain lain yang belum bisa disebutkan namanya untuk saat ini.

"Tes medis yang dilakukan meliputi Elektrokardiogram (EKG) atau pemeriksaan untuk mengukur dan merekam aktivitas listrik jantung dan orthopedi," ujar Ditya kepada Tribun Jogja, Rabu (31/3/2021).

Baca juga: Susul Dewa dan Arga, PSIM Yogyakarta Resmi Gaet Dua Talenta Muda

Baca juga: PSIM Yogyakarta Diterpa Isu Pergantian Manajer

Adapun sejauh ini, PSIM Yogyakarta telah resmi mengumumkan total 11 nama.

Mereka di antaranya 7 pemain yang dipertahankan yakni Sunni Hizbullah, Yoga Pratama, Nanda Nurrandi, dan Yudha Alkanza, Purwaka Yudhi, Beny Wahyudi, dan Basith.

Empat pemain lainnya yakni Aditya Putra Dewa, Hendika Arga, Dadang Tri Sismon, dan Domenico Savio Sheva Maresca Amavisca.

Dominico Savio Sheva Maresca Amavisca saat menjalani latihan dengan tim senior PSS Sleman.
Dominico Savio Sheva Maresca Amavisca saat menjalani latihan dengan tim senior PSS Sleman. (Dokumentasi PSS Sleman)

Beberapa nama lainnya yang dikabarkan selangkah lagi bakal berseragam Laskar Mataram di antaranya Akbar Tanjung (eks Badak Lampung), Imam Arif (eks Sriwijaya FC), Ahmad Ihwan (eks Badak Lampung), dan Sugeng Efendi (eks Persela Lamongan), Ilham Irhaz, Jodi Kustiawan, dan Alberta Rockyawan.

Selain nama-nama di atas, beberapa pemain musim lalu dikabarkan juga tengah dalam penjajakan untuk dipertahankan, mereka yakni Ken Noveryan Achbar dan Jordyno Putra Dewa.

Sedangkan satu penyerang musim lalu, yakni Martinus Novianto menyusul beberapa nama yang lebih dulu pamit dari tim. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved