Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Milanisti, Rossoneri Terancam Kehilangan Kapten dan Wakil Kapten Lho!

AC Milan terancam kehilangan kapten dan wakil kapten mereka yang hingga kini belum menyelesaikan perpanjangan kontrak.

Twitter @AC Milan
AC Milan terancam kehilangan kapten Alessio Romagnoli dan wakil kapten Gianluigi Donanrumma 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan terancam kehilangan kapten dan wakil kapten mereka yang hingga kini belum menyelesaikan perpanjangan kontrak.

Alessio Romagnoli telah beberapa waktu dikaitkan dengan kepindahannya dari Milan setelah pembaruan kontraknya yang berakhir pada 2022 masih alot, selain performanya yang inkonsisten.

Sedangkan Gianluigi Donnarumma, kontraknya akan berakhir pada musim panas ini, sehingga kemungkinan bisa hengkang secara gratis atau dengan status bebas transfer.

Sejumlah klub yakni rival Liga Italia yang juga juara Serie A Juventus dan klub LaLiga disebut tertarik untuk memboyong Romagnoli dari San Siro.

Dua klub Liga Spanyol yang dikabarkan tertarik merekrut bek tengah Italia tersebut adalah Barcelona dan Atletico Madrid.

Namun menurut Calciomercato.com, masa depan Romagnoli adalah masalah yang ingin diselesaikan manajemen dalam beberapa bulan karena kontraknya berakhir setahun lagi, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli dan Fikayo Tomori
Bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli dan Fikayo Tomori (Sempremilan)

Masa depannya semakin tidak pasti karena posisinya tidak lagi aman setelah penampilan mengesankan pemain pinjaman dari Chelsea, Fikayo Tomori.

Sementara itu tujuan agen Romagnoli, Raiola adalah kenaikan gaji dari saat ini sebesar € 3,5 juta bersih per musim, tetapi pendirian klub adalah batas bersih € 4 juta per tahun.

Itulah mengapa masa depannya di Milan masih abu-abu, dan Barcelona dilaporkan sedang memikirkan untuk mendatangkan bek tengah sisi kiri karena masalah Umtiti dan Lenglet.

Setelah enam tahun setelah mengontraknya dan dengan biaya transfer € 20 juta, Transfermarkt menyebut harga Romagnoli saat ini berada di sekitar € 30 juta, per 23 Maret 2021.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved