Breaking News:

Serie A

UPDATE Bursa Transfer Liga Italia Serie A: Juventus, Inter Milan, AC Milan dan Napoli

Bursa transfer pemain Liga Italia Serie A mulai menghangat meski jendela transfer musim panas baru akan dibuka pada Juni ini.

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Serie A
Ilustrasi: Bursa Transfer Liga Italia Serie A 

TRIBUNJOGJA.COM - Transfer pemain Liga Italia Serie A mulai menghangat meski bursa transfer musim panas baru akan dibuka pada Juni ini.

Juara bertahan Serie A Juventus yang sedang dalam kesulitan disebut berencana mengubah banyak hal pada akhir musim ini.

Beberapa gelandang baru telah dikaitkan dengan kepindahan ke tim Andrea Pirlo dan salah satunya adalah Houssem Aouar.

Pemain Prancis itu membantu Lyon menyingkirkan Juve dari Liga Champions musim lalu dan terus membuat kemajuan karier yang bagus.

Dia hampir bergabung dengan Bianconeri dalam kesepakatan pertukaran musim panas lalu, tetapi gagalnya kepindahan Federico Bernardeschi membatalkan kesepakatan itu.

Musim panas ini adalah waktu lain bagi kedua tim untuk mencoba menyelesaikan transfer dan pengungkapan baru mungkin membuat segalanya lebih mudah bagi Juve.

Gelandang Lyon incaran Arsenal, Houssem Aouar
Gelandang Lyon incaran Arsenal, Houssem Aouar (AFP)

CEO Lyon, Jean-Michel Aulas, terbukti menjadi negosiator tangguh yang menginginkan harga tertinggi bagi para pemainnya.

Reputasi ini berarti transfer akan sulit dilakukan dan Calciomercato mengatakan dia ingin antara 40-45 juta euro untuk pemain internasional Prancis itu, seperti dikutip Tribun Jogja dari Juvefc.com.

Namun, Aulas memiliki kesepakatan seorang pria dengan gelandang yang akan membuatnya memulai negosiasi dengan pelamar dengan harga yang wajar.

Mendatangkan Aouar ke tim mereka akan menjadi rekrutan besar bagi Bianconeri dan jika dia bisa terbiasa dengan apa yang mereka butuhkan darinya dengan cukup cepat, maka Juve bisa memiliki salah satu lini tengah terbaik liga musim depan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved