Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Ide Gila Milanisti Galang Dana € 28 Juta Kejutkan Tomori

Chelsea membanderol Tomori € 28 juta dan Rossoneri kemungkinan besar akan mencoba meminta diskon dari the Blues untuk menebusnya.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Fikayo Tomori dan Piotr Zielinski di Liga Italia Serie A AC Milan vs Napoli pada 14 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Fikayo Tomori menanggapi ide penggemar AC Milan yang berencana menggalang dana untuk memastikan klub membelinya secara permanen.

Chelsea membanderol Tomori € 28 juta dan Rossoneri kemungkinan besar akan mencoba meminta diskon dari the Blues untuk menebusnya.

Setelah tiba dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli kesepakatan dari Chelsea selama jendela transfer Januari, pemain Inggris itu tampil impresif bersama Diavolo.

Bek tengah berusia 23 tahun itu sekarang menjadi pemain utama dari starting line-up Stefano Pioli dan terus menunjukkan perfoma baik di setiap pertandingan.

Tomori memberikan wawancara kepada La Gazzetta dello Sport tentang sejumlah topik termasuk waktunya di klub sejauh ini dan tujuannya untuk masa depan.

Fikayo Tomori dan Daniel James di leg kedua babak 16 besar Liga Eropa AC Milan vs Manchester United di stadion San Siro di Milan pada 18 Maret 2021.
Fikayo Tomori dan Daniel James di leg kedua babak 16 besar Liga Eropa AC Milan vs Manchester United di stadion San Siro di Milan pada 18 Maret 2021. (Marco BERTORELLO / AFP)

Ia pun ditanyai tentang gagasan beberapa penggemar AC Milan, milanisti yang berencana patungan untuk penggalangan dana guna mempertahankannya.

"Apa (ditanya ide Milanisti patungan untuk menebusnya)? Gila. Saya tidak tahu, tapi itu membuat saya bahagia,” ujarnya dikutip Tribun Jogja via MilanNews.

“Ibu saya membaca banyak hal di media sosial dan sangat bangga. Semua ini bagian dari perjalanan, tapi saya tetap realistis.

Pemain tersebut memiliki pengaruh yang besar sejak ia tiba di Milanello pada bursa transfer musim dingin Januari lalu.

Ia juga sejalan dengan visi Elliott Management untuk berinvestasi pada pemain muda dengan potensi tinggi, sehingga Milanisti tidak mungkin perlu mengeluarkan uang mereka.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved