Breaking News:

Serie A

UPDATE Bursa Transfer Liga Italia Serie A: AC Milan, Juventus, Inter Milan, Napoli & Roma

Nerazzurri menginginkan penjaga gawang yang siap memberikan pengaruh, mengesampingkan promosi untuk Gabriel Brazao atau Filip Stankovic.

Serie A
Liga Italia Serie A 

TRIBUNJOGJA.COM - Juan Musso tetap menjadi pilihan Inter Milan untuk menggantikan Samir Handanovic di gawang.

Gazzetta dello Sport mengatakan Nerazzurri menginginkan penjaga gawang yang siap memberikan pengaruh, mengesampingkan promosi untuk Gabriel Brazao atau Filip Stankovic.

Musso adalah pilihan pertama Inter tetapi dia akan membutuhkan banyak uang untuk dibeli dari Udinese, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreInter.

Nerazzurri juga berminat pada Alessio Cragno di Cagliari dan Alex Meret di Udinese, serta kiper Granada Rui Silva (tapi dia akan bergabung dengan Real Betis).

Juan Musso kiper Udinese incaran Inter Milan
Juan Musso kiper Udinese incaran Inter Milan (Sempreinter)

Klub akan mempertimbangkan opsi mereka secara lebih rinci setelah pemilik Suning menyelesaikan masalah keuangan mereka yang akan segera terjadi dan mengamankan likuiditas baru.

Handanovic akan tetap di tempatnya hingga saat itu, dan dia bisa mulai di Bologna pada Sabtu setelah dites negatif untuk Covid-19 kemarin.

Dia tidak melewatkan satu menit pun aksi untuk Inter musim ini (37 pertandingan di semua kompetisi) dan akan menjalani tes kebugaran hari ini, yang seharusnya membuatnya bisa kembali berlatih bersama skuad tim utama Nerazzurri.

Moise Kean

Rossoneri juga dikabarkan mencoba mendatangkan Moise Kean dari PSG,
Rossoneri juga dikabarkan mencoba mendatangkan Moise Kean dari PSG, (Kenya News)

Juventus sedang mencari striker baru di musim panas, dan menurut La Gazzetta dello Sport, Moise Kean dan Sergio Aguero ada di daftar teratas mereka.

Si Nyonya Tua bertekad untuk mempertahankan Cristiano Ronaldo, tetapi bintang Portugal itu menginginkan setidaknya dua pemain baru, termasuk satu striker baru.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved