Breaking News:

Liga Inggris

Kalimat Motivasi Pep Guardiola yang Bikin Manchester City Tampil Apik

Phil Foden mengungkapkan nasihat dari Pep Guardiola yang bikin Manchester City tampil apik dalam musim 2020-2021. Pelatih Manchester City, Pep Guardio

Glyn KIRK / AFP
Manajer Manchester City Pep Guardiola 

Tribunjogja.com Inggris -- Phil Foden mengungkapkan nasihat dari Pep Guardiola yang bikin Manchester City tampil apik dalam musim 2020-2021. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, membawa tim asuhannya tampil superior pada musim 2020-2021.

Pep Guardiola
Pep Guardiola (uefa.com)

Di Liga Inggris, Manchester City memuncaki klasemen sementara dengan torehan 71 poin dari 30 pertandingan. Man City unggul 14 poin atas rival sekota, Manchester United, di posisi kedua dan baru bermain dalam 29 pertandingan.

Pasukan Guardiola pun berpeluang merengkuh empat trofi sekaligus di musim ini. The Citizens akan melawan Tottenham Hotspur dalam final Piala Liga Inggris pada 25 April 2021.

Pep Guardiola
Pep Guardiola (OLI SCARFF/AFP)

Man City juga bakal melawan Chelsea dalam semifinal Piala FA pada 17 April 2021. Selain itu, Kevin De Bruyne cs juga masih berjuang dalam babak perempat final Liga Champions melawan Borussia Dortmund pada 7 April (leg ke-1) dan 15 April (leg ke-2).

Menyusul rentetan hasil positif Man City di musim ini, Phil Foden mengungkapkan satu nasihat Guardiola yang bikin rekan setimya tampil apik.

Foden mengatakan bahwa Guardiola terus mengingatkan skuad Man City untuk fokus pada pertandingan selanjutnya, bukan fokus pada peluang merengkuh empat trofi.

"Pep sangat bagus dalam memotivasi, mencoba untuk tidak berpikir terlalu jauh ke depan," kata Foden seperti dilansir BolaSport.com dari Manchester Evening News.

"Pep selalu berkata pada setiap pemain untuk fokus ke pertandingan selanjutnya. Namun, yang pasti, para pemain tentu saja akan memikirkannya."

"Ini bisa menjadi salah satu musim terbaik dalam sejarah Manchester City jika kami merengkuh trofi."

"Akan tetapi, kami semua diberitahu untuk fokus ke pertandingan selanjutnya dan menjaga sikap yang sama."

Halaman
123
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved