Breaking News:

Bisnis

Easter Kiddie Party, Program Royal Ambarrukmo Yogyakarta Sambut Paskah Tahun Ini

Dalam program ini, anak-anak dapat mengikuti banyak kegiatan yaitu berburu telur, mendekorasi telur, mendekorasi Mini Eclairs, membuat Pizza.

istimewa
Easter Kiddie Party, Program Royal Ambarrukmo Yogyakarta Sambut Paskah Tahun Ini 

TRIBUNJOGJA.COM - Menyambut libur Paskah tahun ini, Royal Ambarrukmo Yogyakarta menawarkan paket menginap dengan harga Rp 958.000 net per kamar per malam di kamar tipe Deluxe.

Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan lengkap dengan fasilitas mewah bintang lima.

Tidak perlu khawatir untuk staycation, Royal Ambarrukmo Yogyakarta menjadi satu di antara hotel yang ramah lingkungan.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya area terbuka hijau yang sangat baik untuk relaksasi dan menikmati udara sejuknya Yogyakarta.

Baca juga: Kurangi Konsumsi Listrik, Royal Ambarrukmo Yogyakarta Berpartisipasi dalam Earth Hour

Selain kamar dengan fasilitas nyaman dan kemewahan bintang lima, hotel sekaligus warisan cagar budaya ini merupakan tempat yang wajib dikunjungi untuk menyegarkan ingatan dan nostalgia masa lalu.

Untuk semakin menyemarakkan libur Paskah kali ini, Royal Ambarrukmo Yogyakarta membuka Royal Garden atau taman yang berada di dalam hotel untuk kegiatan anak-anak pada hari Minggu, 4 April 2021 mulai jam 09.00 pagi.

Hotel bintang lima ini juga memfasilitasi tamu anak-anak jika hendak beraktivitas di The Lare Kids Club atau juga menggunakan akses kolam renang dengan mengambil paket Easter Kiddie Brunch.

Kegiatan anak-anak ini dikemas dalam paket dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 138.000 net per anak.

Harga ini sudah termasuk “Kiddie Brunch” dengan menyajikan menu-menu favorit anak dengan variasi yang dapat dipilih sesuai selera anak-anak.

Anak-anak dapat mengikuti banyak kegiatan yaitu berburu telur, mendekorasi telur, mendekorasi Mini Eclairs, membuat Pizza.

Halaman
12
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved