Breaking News:

PLN Gandeng Kejaksaan Pastikan Kepatuhan Hukum Di Lingkungan Perusahaan

Kegiatan ini dilakukan serempak dengan semua unit PLN dan Kejaksaan Tinggi di seluruh Indonesia

Ist
Unit Induk PLN di Provinsi Jawa Tengah dan D.I.Yogyakarta, menandatangani nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama dengan Kejaksaan Tinggi. 

TRIBUNJOGJA.COM - Guna meningkatkan sinergi dan kerja sama dalam pendampingan hukum, Unit Induk PLN di Provinsi Jawa Tengah dan D.I.Yogyakarta, menandatangani nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama dengan Kejaksaan Tinggi.

Hal ini merupakan wujud prinsip itikad baik, kehati-hatian dan kepatuhan PLN terhadap seluruh regulasi yang berlaku dan mendukung penerapan Good Corporate Governance (GCG). 

Kegiatan ini dilakukan serempak dengan semua unit PLN dan Kejaksaan Tinggi di seluruh Indonesia. 

Di Yogyakarta, penandatanganan dilakukan di Kantor PLN UP3 Yogyakarta antara Kepala Kejaksaan Tinggi D.I.Yogyakarta, Sumardi, dengan 3 Unit Induk PLN yang wilayah kerjanya meliputi Daerah Istimewa Yogyakarta yaitu PLN Unit Induk Distribusi Jateng & D.I. Yogyakarta, PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Tengah, dan PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Timur & Bali. 

Pelaksanaan di Daerah Istimewa Yogyakarta ini, dihadiri langsung oleh M. Irwansyah Putra selaku General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jateng & D.I. Yogyakarta dan General Manager PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Timur & Bali, Djarot Hutabri EBS sedangkan PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Tengah, diwakili Budi Santoso selaku Senior Manager Konstruksi. 

Di Provinsi Jawa Tengah, penandatanganan dilakukan di Kantor PLN Pusat Manajemen Proyek, Semarang antara Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, Priyanto, dengan 7 Unit Induk PLN yang yuridiksi wilayah kerjanya masuk daerah Jawa Tengah yang dihadiri oleh, General Manager PLN Pusat Manajemen Proyek, M. Dahlan Djamaluddin, General Manager PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B, Rachmat Azwin, Senior Manager Perencanaan PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah & D.I. Yogyakarta, M. Fatkhul Hakim, Senior Manager SDMU, PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Tengah, Dyan Prasetya Rini, Senior Manager PKOM PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Tengah, Akhmad Imron Rosyadi, Senior Manager PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Timur & Bali, Tiurnida E.F Simatupang, dan Senior Manager Teknik PLN Unit Induk Pusat Pengatur Beban Jawa, Madura & Bali, Dhany Harmeidy Barus. 

Antara kedua Kejaksaan Tinggi, turut hadir juga jajaran asisten di kedua instansi tersebut. 

Sementara itu di Jakarta, nota kesepahaman ditandatangani langsung oleh Direktur Utama PLN, Zulkifli Zaini bersama Jaksa Agung Republik Indonesia, Burhanuddin, di Kantor Pusat PLN

Jaksa Agung RI, Burhanuddin menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama ini sebagai wujud hubungan baik antar instansi untuk pengabdian ke masyarakat dan bangsa yang merupakan tanggung jawab bersama. 

“Kami siap mendukung, PLN dapat fokus pada bisnis intinya dan apabila ada permasalahan terkait hukum kami yang akan mengatasi”, tutur Burhanuddin. 

Halaman
12
Editor: Ikrob Didik Irawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved