Breaking News:

MotoGP

Jam Tayang TV Siaran Live Streaming MotoGP Qatar Malam Hari Ini di Trans7 Fox Sport Moto GP 2021

Race MotoGP Qatar 2021 malam ini Minggu 28 Maret 2021 dimulai. Link siaran langsung dan live streaming MotoGP 2021 di Trans7 Fox Sport motogp.com

https://twitter.com/MotoGP
MotoGP Qatar 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal dan jam tayang TV race MotoGP Qatar malam hari ini tayang lewat Siaran Langsung dan Live Streaming Trans7 Fox Sport dan bisa diakses via laman motogp.com pada Minggu malam 28 Maret 2021.

Race MotoGP 2021 seri perdana di Sirkuit Losail Qatar malam ini dimulai setelah Moto 3 dan Moto 2 yang berlomba lebih dulu. 

Sesuai jadwal dan jam tayang TV partner, Siaran Langsung dan Live Streaming MotoGP hari ini untuk kelas utama tayang di Trans7 Fox Sport dan via laman motogp.com start mulai pukul 24.00 WIB.

Starting grid terdepan di seri pertama MotoGP 2021 kali ini ditempati oleh murid Valentino Rossi, yaitu Francesco 'Pecco' Bagnaia yang mengendarai Ducati pabrikan. 

Francesco 'Pecco' Bagnaia
Francesco 'Pecco' Bagnaia (Twitter Francesco Bagnaia)

Baca juga: Live Streaming Moto GP Qatar Malam Hari Ini di Trans7 Fox Sport Siaran Langsung MotoGP 2021

Pecco sangat cepat sehingga berhasil menjadi yang terdepan di sesi kualifikasi dengan motor Ducati.

Namun kecepatan Pecco yang membuat Valentino Rossi bergidik, tetapi ia khawatir dan cemas dengan kecepatan Ducati di tangan Johan Zarco.  

Pembalap Petronas Yamaha SRT ini mengomentari kecepatan pembalap Pramac Racing, Johan Zarco, yang menggunakan motor Ducati pada sesi latihan bebas keempat (Free Practice 4/FP4) GP Qatar di Sirkuit Losail, Sabtu (27/3/2021).

Para penggemar setelah Johann Zarco (Pramac Racing) yang kecepatannya mencapai 360 km/jam Valentino Rossi lebih mempercayai kombinasi tersebut di masa depan.

Johann Zarco memecahkan rekor kecepatan tertinggi kelas MotoGP dengan mencapai kecepatan 362,4 km/ jam yang mengesankan di slipstream.

Baca juga: Kata Valentino Rossi yang Akan Start dari Posisi 4 MotoGP Hari Ini - Live Streaming Trans7 Fox Sport

Baca juga: Kata Francesco Pecco Bagnaia Jelang Race MotoGP Hari Ini - Siaran Live Streaming Trans7 Fox Sport

Pria Prancis berusia 30 tahun itu menghapus rekor Andrea Dovizioso sebelumnya, yang melesat pada kecepatan 356,7 km/ jam di Sirkuit Mugello pada 2019.

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved