Breaking News:

Serie A

BURSA Transfer Inter Milan: Deretan Pemain yang Bisa Gabung Nerazzurri & yang Harus Dipertahankan

Musim 2020-2021 ini telah menjadi capaian luar biasa bagi Inter Milan dan penggemar sejati mereka, Interisti.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Andreas SOLARO / AFP
Penyerang Swedia AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (kanan) melakukan tembakan dan mencetak gol ke gawang Juan Musso di Serie A Italia Udinese vs AC Milan di Stadion Friuli, alias "Dacia Arena" di Udine pada 1 November 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Musim 2020-2021 ini telah menjadi capaian luar biasa bagi Inter Milan dan penggemar sejati mereka, Interisti.

Antonio Conte mampu memimpin tim dengan baik sedangkan duet Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku juga sukses menjadi pencetak gol terbanyak di puncak klasemen Serie A.

Selain itu, tersingkirnya Inter Milan lebih awal dari Liga Champions memungkinkan tim siap untuk kembali memegang kendali penuh atas kejayaan di Liga Italia Serie A.

Meskipun musim mungkin masih jauh dari selesai, rencana transfer menjadi vital bagi Inter Milan untuk memasuki musim mendatang untuk mempertahankan dominasi seperti saat ini.

Penyerang Inter Milan Alexis Sanchez (Depan kanan) merayakan dengan Ivan Perisic (3rdR), Nicolo Barella (4thL) dan rekan satu tim setelah mencetak gol keduanya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs Inter Milan, Jumat 5 Maret 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma.
Penyerang Inter Milan Alexis Sanchez (Depan kanan) merayakan dengan Ivan Perisic (3rdR), Nicolo Barella (4thL) dan rekan satu tim setelah mencetak gol keduanya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs Inter Milan, Jumat 5 Maret 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Berikut adalah sejumlah target transfer yang memungkinkan direalisasikan Nerazzurri di bursa transfer musim panas ini:

Penjaga gawang

Inter Milan selalu dikenal sebagai pusat bagi para penjaga gawang hebat Italia dan Eropa.

Julio Cesar, Francesco Toldo, Gianluca Pagliuca dan Walter Zenga adalah pemain-pemain yang pernah bermain di posisi penjaga gawang dan berhak mendapatkan julukan kiper legendaris.

Samir Handanovic melakukan penyelamatan di Liga Italia Serie A AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Samir Handanovic melakukan penyelamatan di Liga Italia Serie A AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Kapten Samir Handanovic juga berhak mendapatkan tempatnya dalam daftar penjaga gawang legendaris itu karena terus tampil di level teratas.

Namun meski begitu, faktor regenerasi sepertinya tidak dapat dibendung lagi dengan mulai bermunculanya sejumlah nama sebagai calon pengganti kiper Slovenia itu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved