Breaking News:

Smartfren Regional Jateng Selatan Perkuat Jaringan di Yogyakarta dan Sekitarnya Jelang Ramadhan

PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren), kembali menunjukkan kesiapan jaringannya dengan melakukan pengujian di seputaran Kota Yogyakarta.

Editor: Ikrob Didik Irawan
ist
Smartfren Regional Jateng Selatan Perkuat Jaringan di Yogyakarta dan sekitarnya Jelang Ramadhan 

TRIBUNJOGJA.COM – Menyambut datangnya Ramadhan di pertengahan April 2021, PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren), kembali menunjukkan kesiapan jaringannya dengan melakukan pengujian di seputaran Kota Yogyakarta.

“Berdasarkan aplikasi OpenSignal, coverage jaringan 4G Smartfren masih yang paling luas di Jawa Tengah dan Kota Yogyakarta jika dibandingan dengan operator telekomunikasi lainnya. Keterjangkauan Smartfren sudah mencapai lebih dari 80% dari sebaran populasi penduduk di Jawa Tengan dan DIY,” jelas Gede Dede Wiryana, Regional Technical Leader Jawa Tengah dalam rilis yang diterima tribunjogja.com, 25 Maret 2021.

Menurut Gede Dede Wiryana, pengujian ini lakukan untuk menunjukkan bahwa Smartfren siap untuk mendukung kelancaran berkomunikasi bagi mereka selama bulan Ramadhan 2021.

"Rute yang kami pilih juga merupakan rute utama yang banyak digunakan selama berada di Yogyakarta” ujarnya.

Regional Head Smartfren, Joseph Marthinus Gultom memaparkan kesiapan Smartfren dari sisi produk dan layanan data pada bulan Ramadhan nanti.

“Untuk menghadapi bulan Ramadan nanti, Smartfren sudah sejak lama menyiapkan berbagai varian layanan internet yang bisa dinikmati pelanggan. Pelanggan bisa memilih Paket Unlimited atau Paket Nonstop melalui aplikasi mySmartfren. Selain itu, Smartfren juga menyiapkan paket Kuota besar Super 4G Kuota dan Paket Cocktail serta paket yang masa aktifnya ekstra panjang dengan bonus kuota mingguan,” jelas Joseph.

Joseph menambahkan, pelanggan Smartfren berkesempatan mendapatkan hadiah langsung dengan mengikuti Program Treasure Hunt melalui aplikasi MySmartfren. Ikuti permainanya, dan dapatkan hadiahnya.

Semua pelanggan pasti menang dan banyak tersedia bonus harian.

Kegiatan Update Jaringan dan Teknologi yang dilakukan kali ini menguji kualitas jaringan Smartfren di beberapa wilayah utama jalanan Yogyakarta, seperti kawasan Timoho, Jl Solo , Gejayan, Palagan , dan Kulonprogo. (rls)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved