Breaking News:

Pegawai Bank BPD DIY Cabang Bantul Terima Vaksinasi COVID-19

Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rochmad menyampaikan terima kasih kepada pemerintah telah mengikutkan program vaksinasi bagi karyawan BPD DIY

ist
Pegawai Bank BPD DIY Cabang Bantul Terima Vaksinasi COVID-19 

TRIBUNJOGJA.COM - Program vaksinasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bantul saat ini telah berjalan hingga tahap kedua.

Selain Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantul dan kelompok prioritas, pegawai Bank BPD DIY juga menjadi sasaran vaksinasi program pemerintah tersebut.

Sesuai jadwal yang telah ditetapkan Rumah Sakit Umum Daerah Panembahan Senopati, karyawan dan karyawati Bank BPD DIY Cabang Bantul telah mengikuti program vaksinasi pada 24 Maret 2021 secara bertahap.

Yakni mulai dari fronliner, teller, customer service, satpam sampai ke petugas lapangan.

Pegawai bank dapat dikategorikan sebagai petugas publik yang penting untuk ikut menajalani vaksinasi CoVID-19.

Perbankan memiliki peran strategis untuk menjaga stabilitas ekonomi, sistem pembayaran dan sistem keuangan.

Oleh karenanya tidak salah apabila karyawan bank menjadi salah satu prioritas penerima vaksin COVID-19.

Secara terpisah Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rochmad menyampaikan terima kasih kepada pemerintah yang telah mengikutkan program vaksinasi bagi seluruh karyawan Bank BPD DIY pada tahapan ini.

Sehingga ke depan Bank BPD DIY dapat lebih percaya diri dan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Harapannya masyarakatpun yang selama ini bermitra dengan Bank BPD DIY menjadi lebih merasa aman dan nyaman.

“Selama pandemi Covid-19 seluruh layanan Bank BPD DIY tetap memberikan layanan maksimal kepada masyarakat walaupun dengan protokol kesehatan yang ketat, dengan vaksinasi kepada pewagai ini kami harapkan akan lebih memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada nasabah yang melakukan transaksi,” kata Santoso dalam rilis yang diterima tribunjogja.com.

Santoso jugamenyampaikan bahwa edukasi layanan perbankan secara digital secara terus menerus di sosialisasikan dan dikampanyekan sebagai salah satuupaya mengurangi penyebaran virus covid-19.

Dengan layanan digital masyarakat dapat melakukan transaksi dimana saja dan kapan saja melalui produk digital Bank BPD DIY seperti mobile banking, internet banking maupun sistem pembayaran menggunakan QRIS (QR Indonesia Standart) tanpa harus bertatap muka.  (rls/adv)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved