Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Inilah Cara Nerazzurri Bentengi Lautaro Martinez dari Incaran Klub Lain

Lautaro Martinez dilaporkan telah siap menandatangani perpanjangan kontraknya dengan Inter Milan.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Miguel MEDINA / AFP
Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez melakukan selebrasi setelah Fiorentina mencetak gol bunuh diri dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter vs Fiorentina pada 26 September 2020 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Lautaro Martinez dilaporkan telah siap menandatangani perpanjangan kontraknya dengan Inter Milan.

Martinez sebelumnya juga telah mengungkapkan bahwa dia akan memperpanjang kontraknya dengan Nerazzurri setelah hampir bergabung dengan Barcelona.

Mantan penyerang Racing Club itu menyatakan bahwa negosiasi kontrak yang panjang hampir mencapai kesimpulan positif.

“Memang benar, kami sedang dalam pembicaraan dengan Barcelona dan berjalan, saya tidak bisa mengatakan seberapa dekat saya dengan klub itu,” kata Martinez dikutip Tribun Jogja dari La Gazzetta dello Sport via SempreInter.

“Tapi saya jelas dengan (pelatih Antonio) Conte. Saya mengatakan kepadanya, ‘kepalaku (pikiran) ada di sini, itu adalah janji bahwa aku akan tetap berkomitmen.’

"Itu sudah berlalu sekarang dan saya akan memperbarui (kontrak) dengan Inter. Saya tidak tahu kapan pengumuman resminya, tetapi sementara itu saya akan melanjutkan.

Christian Eriksen dan Lautaro Martinez di Liga Italia Serie A Torino vs Inter Milan pada 14 Maret 2021 di stadion Olimpiade di Turin.
Christian Eriksen dan Lautaro Martinez di Liga Italia Serie A Torino vs Inter Milan pada 14 Maret 2021 di stadion Olimpiade di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Tak pelak, berita tersebut menjadi kabar gembira bagi fans dan suporter Inter Milan, Interisti di seluruh dunia tentang masa depan striker andalan mereka.

“Saya melihat masa depan saya di sini dan ingin tetap di Milan untuk waktu yang lama. Saya suka segalanya tentang kota ini: makanan, hubungan dengan para penggemar, tim, saya hanya memiliki perasaan yang positif.”

Dan menurut Tuttosport, striker Argentina itu akan menandatangani kontrak baru yang akan meningkatkan gaji Lautaro menjadi € 4,5 juta plus bonus.

Yang terpenting bagi Nerazzurri adalah tidak akan ada klausul rilis dalam kontrak El Toro berikutnya, yang ditetapkan pada € 111 juta dalam kesepakatannya saat ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved