Breaking News:

PSS Sleman

Tim Dokter PSS Sleman Bantah Isu Pelatih Fisik Terpapar COVID-19

PSS Sleman sudah melakukan tes swab PCR dan antigen bagi pelatih fisik tersebut, dan hasil menunjukan negatif.

Dokumentasi PSS Sleman
Dokter PSS Sleman, Elwizan Aminuddin 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman diterpa isu tak sedap, ssatu dari pelatih tim berjuluk Super Elang Jawa itu disinyalir terpapar COVID-19 ketika berada di sebuah hotel di kawasan Pasteur, Bandung.

Saat ini PSS Sleman sedang menjalani penyisihan Grup C di pertandingan pramusim, Piala Menpora 2021, dengan hasil undian venue yang digunakan PSS Sleman dan 4 tim lainnya di Stadion Si Jalak Harupat.

Tim dokter PSS Sleman, Elwizan Aminuddin menuturkan jika isu pelatih fisik PSS Sleman terpapar COVID-19 adalah tidak benar.

Baca juga: Penggawa PSS Sleman Akan Jalani Vaksinasi Covid-19 di Bandung

“Soal pelatih fisik PSS Sleman kena COVID-19 itu tidak benar. Yang bersangkutan hanya gejala flu dan batuk ringan, tapi sengaja kita karantina sementara waktu sebagai tindakan preventif. Supaya memastikan benar-benar clear dan aman untuk tim. Dan dalam beberapa hari ke depan juga sudah kembali gabung sama tim," jelasnya.

Amin, sapaan akrabnya, juga menambahkan, bahwa dirinya sudah melakukan tes swab PCR dan antigen bagi pelatih fisik tersebut, dan hasil menunjukan negatif.

Sebelumnya, isu tersebut mencuat, mengatakan jika pelatih fisik PSS Sleman terpapar COVID-19 saat berada di hotel tempatnya menginap. ( Tribunjogja.com )

Penulis: Taufiq Syarifudin
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved