Breaking News:

Serie A

LIGA ITALIA: Penjelasan Nedved tentang Nasib Pirlo & Ronaldo di Juventus, Dybala Meragukan

Wakil presiden Juventus Pavel Nedved menegaskan Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo akan tetap di Juventus.

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso

TRIBUNJOGJA.COM - Wakil presiden Juventus Pavel Nedved menegaskan Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo akan tetap di Juventus.

Namun sepertinya masa depan Paulo Dybala di Turin untuk musim selanjutnya masih diragukan apakah akan bertahan atau tidak.

Pirlo sebelumnya banyak mendapat kecaman setelah kekalahan 1-0 di kandang melawan Benevento.

Si Nyonya Tua berisiko kehilangan Scudetto ke-10 mereka berturut-turut karena tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Inter Milan.

"Pirlo adalah dan akan menjadi pelatih Juventus, itu 100 persen pasti," kata Nedved kepada DAZN, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

"Kami telah memulai proyek baru dengannya, tahu kami akan menghadapi kesulitan. Kami ingin melakukan sesuatu yang lebih, tetapi kami tidak dapat melakukannya.

"Kami tenang, Pirlo memiliki segalanya untuk menjadi pelatih hebat," tambahnya.

Pelatih Juventus Andrea Pirlo (kanan) mengucapkan selamat kepada Cristiano Ronaldo (kiri). Tampak pula Pelatih Sampdoria Claudio Ranieri (Belakang kanan) setelah pertandingan Serie A Italia Juventus vs Sampdoria pada 20 September 2020 di stadion Juventus di Turin.
Pelatih Juventus Andrea Pirlo (kanan) mengucapkan selamat kepada Cristiano Ronaldo (kiri). Tampak pula Pelatih Sampdoria Claudio Ranieri (Belakang kanan) setelah pertandingan Serie A Italia Juventus vs Sampdoria pada 20 September 2020 di stadion Juventus di Turin. (Miguel MEDINA / AFP)

Masa depan Cristiano Ronaldo juga meningkat, setelah beberapa laporan di Spanyol mengklaim CR7 dapat kembali ke Real Madrid pada akhir musim.

“Sejauh yang saya ketahui, Ronaldo tidak akan pergi. Dia memiliki kontrak hingga Juni 2022, dan dia akan bertahan. Kita akan lihat apa yang akan terjadi setelahnya.

"Cristiano Ronaldo mendorong kami menuju Olimpiade (yang tertinggi) sepak bola, baik secara teknis maupun dalam hal citra.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved