Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Simon Kjaer, dari Penghangat Bangku Cadangan Atalanta hingga Jadi Pemimpin Rossoneri

AC Milan didera cedera sepanjang musim, namun kembalinya Simon Kjaer setelah lama absen menjadi berkah bagi tim.

Oli SCARFF / AFP
Simon Kjaer merayakan gol di leg pertama babak 16 besar Liga Europa Manchester United vs AC Milan di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 Maret. , 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan didera cedera sepanjang musim, namun kembalinya Simon Kjaer setelah lama absen menjadi berkah bagi tim.

Menurut MilanNews, pelatih kepala Stefano Pioli pantas mendapatkan banyak pujian karena mengubah pemain yang tidak memiliki tempat di Sevilla atau bahkan di klub pinjamannya Atalanta menjadi pemimpin AC Milan saat ini.

Dia tiba di tengah keraguan besar berdasarkan kesulitannya dalam hal waktu bermain untuk klub sebelumnya, tetapi akhirnya telah berhasil meyakinkan semua orang.

Dia sangat membantu Alessio Romagnoli, yang selama beberapa musim bertugas memikul beban penuh pertahanan Rossoneri di pundaknya.

Dampak yang ditimbulkan bek berusia 31 tahun itu di ruang ganti juga patut diacungi jempol karena ia juga seorang pemimpin sejati, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Diogo Dalot, Simon Kjaer dan Brahim Diaz di Serie A Italia Fiorentina vs AC Milan pada 21 Maret 2021 di Stadion Artemio-Franchi di Florence.
Diogo Dalot, Simon Kjaer dan Brahim Diaz di Serie A Italia Fiorentina vs AC Milan pada 21 Maret 2021 di Stadion Artemio-Franchi di Florence. (Tiziana FABI / AFP)

Pada Minggu malam Kjaer dipilih untuk berduet dengan Alessio Romagnoli dan dia membayar Pioli dengan dua assist dalam pertandingan melawan Fiorentina di Artemio Franchi.

Sebagai informasi, assist terakhir yang dia lakukan di Serie A sebelumnya adalah 4438 hari sebelumnya, pada Januari 2009, ketika dia bersama Palermo.

Musim ini, pemain Denmark itu telah tampil dalam 27 pertandingan dengan total lebih dari 2000 menit.

Elegan, teknik, dan nalurinya telah dengan kuat menempatkannya di tempat pertama dalam starting XI di pertahanan pasukan Stefano Pioli.

Sekarang AC Milan harus menghadapi 10 pertandingan Serie A terakhir mereka musim ini, dan mereka akan membutuhkan Kjaer terbaik untuk mempertahankan posisi mereka di klasemen.

Anthony Martial dan Simon Kjaer di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa Manchester United vs AC Milan di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 11 Maret 2021.
Anthony Martial dan Simon Kjaer di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa Manchester United vs AC Milan di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 11 Maret 2021. (Oli SCARFF / AFP)
Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved