Kpop

Sukses dengan Program Diet, Park Bom eks 2NE1 Siap Rilis Lagu Baru Akhir Maret 2021 Ini


Setelah persiapan comeback dan sukses dengan program dietnya, kini mantan girlgrup 2NE1, Park Bom siap merilis single barunya ‘Do Re Mi Fa Sol’ pada

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Mona Kriesdinar
D-Nation
Park Bom 

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah persiapan comeback dan sukses dengan program dietnya, kini mantan girlgrup 2NE1, Park Bom siap merilis single barunya ‘Do Re Mi Fa Sol’ pada tanggal 31 Maret 2021 ini.

Single terbaru Park Bom yang bertajuk ‘Do Re Mi Fa Sol’ akan dirilis melalui situs streaming musik tepat pukul 18.00 KST. Hal ini tentu membuat para penggemar Park Bom antusias menantikannya.

Single ‘Do Re Mi Fa Sol’ menjadi musik solo pertamanya dalam dua tahun sejak EP ‘re: BLUE ROSE’ (2019).

“Karena penggemar telah menunggu lama, Park Bom berusaha keras untuk membuat musik yang bagus. Tolong tunjukkan banyak dukungan dan cinta untuk 'DoReMiFaSol," tulis agensi Park Bom, D-Nation.

Park Bom
Park Bom (instagram.com/newharoobompark)

Park Bom memang belum merilis album solonya lagi semenjak tahun 2019 lalu, tetapi ia tetap aktif dan berkolaborasi dengan artis lain selama beberapa tahun terakhir ini.

Ia juga tampak membuat lagu bersama satu rekan band 2NE1, Sandara Park untuk merilis ‘First Snow’ (2019) dan penyanyi Burma Sai Sai Kham Leng untuk merilis ‘Red Light’ (2020).

"Saya meminta Sandara Park untuk menyanyikan lagu tersebut dengan saya terlebih dahulu. Dia mengambil pelajaran vokal dan bekerja keras dengan ketulusan, jadi saya merasa yakin," ungkap Park Bom.

Ia menjelaskan bahwa dia banyak berkeringat saat berlatih untuk penampilan langsung di acara bincang-bincang karena sulit untuk mengeluarkan lagu yang awalnya ditujukan untuk dua vokalis.

Tapi begitu rekaman dimulai, Park Bom menyanyikan lagu itu dengan sempurna.

“Saat mempersiapkan album solo, saya meminta CL untuk menulis lagu untuk saya, tetapi saya belum mendapatkannya," ungkapnya.

Baca juga: Inilah 7 Idol K-Pop yang Bakal Comenack Bulan Maret 2021, Mulai Super Junior Hingga iKON

Park Bom
Park Bom (instagram.com/newharoobompark)

"CL juga mengerjakan album sekitar waktu yang sama, jadi dia pasti sibuk. Saya tidak kecewa," tuturnya lagi.

Dia menambahkan bahwa anggota 2NE1 terus dekat, memantau rilis baru satu sama lain dan memberikan umpan balik.

Sebelum merilis lagu barunya, Park Bom membagikan cuplikan lagu yang akan dirilis 31 Maret mendatang dalam acara hiburan ‘On & Off’ yang tayang di tvN.

Park Bom memulai debutnya pada tahun 2009 sebagai bagian dari girl grup beranggotakan empat orang YG Entertainment, 2NE1, yang dibubarkan pada tahun 2016.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved