Breaking News:

Favehotel Solo Jadi Hotel Terfavorit Pilihan Traveler untuk Menginap

favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) menjadi hotel terfavorit pilihan dari traveler Pegipegi 2020.

ist
favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) menjadi hotel terfavorit pilihan dari traveler Pegipegi 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) menjadi hotel terfavorit pilihan dari traveler Pegipegi 2020.

Pencapian ini terbilang sangat luar biasa. Sebab tahun lalu adalah tahun terberat bagi industri pariwisata dengan adanya pandemic yang melanda diseluruh dunia.

Ika Florentina, Cluster General Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) menyatakan bahwa ajang bergengsi ini merupakan hasil pencapian dari kerja keras para staf.

"Dimasa sulit kami tetap bahu membahu, saling support untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk para tamu tanpa melalaikan protokol kesehatan yang ketat," katanya dalam rilis yang diterima tribunjogja.com.

Menurutnya, Favehotel Solo berkomitmen untuk menjadi hotel pilihan bagi para traveler yang aman dan nyaman.

Sehingga Favehotel Solo serius tentang menjaga kebersihan dan kenyamanan tamu dengan cara menerapkan protokol kesehatan yang sesuai dengan anjuran pemerintah. 

Prosedur tetap yang diberlakukan antara lian pengecekan suhu tubuh, cuci tangan dan penggunaan masker bagi setiap tamu yang akan memasuki area hotel.

"Untuk mengurangi kontak langsung, maka untuk proses chek in dilakukan dengan online, tamu hanya tinggal scan QR yang telah disediakan oleh petugas front office," kata Ika Florentina lagi.

Untuk setiap menu makanan baik di Lime restaurant maupun room service juga disediakan menu dalam bentuk scan QR.

Ia menambahkan, penyemprotan rutin dengan cairan disinfektan dilakukan diseluruh area hotel. Selain itu untuk tetap menjaga imun tubuh, bagi para pengunjung yang menginap di favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

"Kami memberikan vitamin C yang dapat anda konsumsi saat anda memasuki kamar Anda," katanya.

Ika Florentina menambahkan, penghargaan dari Pegipegi merupakan bentuk apresiasi terhadap hotel partner yang telah menjaga kepuasan pelanggan.

Seperti diketahui, Pegipegi memberikan penghargaan tahunan “Pegipegi Traveler’s Favorite” kepada 366 hotel yang dipilih langsung oleh pelanggan sepanjang tahun 2019 dan 2020. 

Kriteria penghargaan tersebut diberikan kepada hotel partner berdasarkan customer’s rating (penilaian pelanggan) yang diakumulasikan sejak 1 Januari 2019 hingga 31 Desember 2020, dengan nilai memuaskan atau di atas 8 (dari skala 10).

Seluruh hotel yang menerima penghargaan, terbukti mengutamakan kenyamanan dan keamanan pelanggan, serta menjalankan standar kebersihan tinggi melalui program “Pegipegi Clean & Safe Stay”. (*)

Editor: Ikrob Didik Irawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved