Breaking News:

Juventus

Daftar Nama Pelatih Jika Juventus Putus Hubungan dengan Andrea Pirlo

Juventus dikabarkan tidak punya cukup uang jika ingin merekrut Jurgen Klopp atau Pep Guardiola dan Gian Piero Gasperini.

Penulis: Tribun Jogja
Editor: Iwan Al Khasni
Marco BERTORELLO / AFP
Pelatih Juventus Italia Andrea Pirlo 

Tribunjogja.com Italia -- Juventus dikabarkan tidak punya cukup uang jika ingin merekrut Jurgen Klopp atau Pep Guardiola dan Gian Piero Gasperini.

Namun nama Simone Inzaghi dan Luciano Spalletti paling memungkinkan jika Andrea Pirlo benar diganti, seperti dilaporkan La Repubblica yang dikutip Football Italia.

Rumor Juventus butuh arsitek strategi baru terus mengalir setelah Andrea Pirlo itu mendapat kecaman karena kalah 1-0 dari Benevento.

Parahnya Bianconeri kini berada sepuluh poin dari pemimpin klasemen Serie A Inter  Milan dan telah tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions.

Repubblica.it menyebut pekerjaan Andrea Pirlo tidak lagi aman dan dilaporkan ada beberapa nama daftar calon pengganti.

Meski Juventus tidak mempertimbangkan untuk memecat Andrea Pirlo saat musim masih berlangsung.

Ada jika situasinya makin memburuk, maka asistennya Igor Tudor dapat ditunjuk sebagai pelatih sementara hingga akhir musim.

Kemudian, jika Andrea Pirlo dipecat pada Juni mendatang, Gian Piero Gasperini, Luciano Spalletti, dan Simone Inzaghi akan dipertimbangkan untuk menggantikan eks gelandang tersebut.

Baca juga: JUVENTUS: Ronaldo Juga Manusia dan Bisa Buat Kesalahan Meski Diprogram untuk Menang

Andrea Pirlo
Andrea Pirlo (Marco BERTORELLO / AFP)

Baca juga: UPDATE Kabar Transfer Pemain Manchester United (MU), Juventus, Barcelona, Dortmund, Wolves

Massimiliano Allegri tetap dalam pantauan, tetapi hubungannya yang buruk dengan Pavel Nedved dan Fabio Paratici jadi halangan kembali ke Allianz Stadium.

“Kami mencapai akhir yang alami. Ada perbedaan pendapat. Presiden membuat keputusan dan saya masih memiliki hubungan yang baik dengan Andrea Agnelli, ”kata Allegri kepada Sky Sport pada Minggu, berbicara tentang kepergiannya dari Juventus pada 2019.

Kembali pada bulan Februari, raksasa Serie A mengumumkan laporan keuangan untuk enam bulan pertama 2020-21, mengkonfirmasi kerugian sebesar € 113,7 juta.

Karenanya, Si Nyonya Tua tidak akan merekrut nama-nama besar seperti Jurgen Klopp atau Pep Guardiola jika Pirlo dipecat di akhir musim.

Andrea Pirlo masih punya waktu untuk menyelamatkan karirnya, tapi dia akan menghadapi lima pertandingan krusial untuk dipastikan menjadi pelatih Juventus musim depan. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved