Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Inilah 10 Alasan Mengapa Rossoneri Masih Harus Percaya Bisa Merebut Scudetto 2020-2021

Hingga gionata atau pekan 28, AC Milan berhasil mengumpulkan 59 poin, selisih enam poin dari pemuncak klasemen sementara Inter Milan dengan 65 poin.

ANDREAS SOLARO / AFP
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kanan) merayakan bersama bek Prancis AC Milan Theo Hernandez (2ndR) dan rekan satu tim setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola seri A Italia Napoli vs AC Milan pada 22 November 2020 di stadion San Paolo di Napoli. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kemenangan AC Milan atas Fiorentina menjadi bukti bahwa Rossoneri masih berpeluang dalam perebutan Scudetto 2020-2021.

Hingga gionata atau pekan 28, AC Milan berhasil mengumpulkan 59 poin, selisih enam poin dari pemuncak klasemen sementara Inter Milan dengan 65 poin.

Sementara itu juara bertahan Juventus terus menguntit dengan tepat berada di bawah pasukan Merah-Hitam, selisih empat poin dengan koleksi 55 poin.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli sangat jelas dalam konferensi persnya menjelang pertandingan, bahwa dia mengharapkan akhir musim yang hebat dari pasukannya.

Dan menegaskan telah memulai dengan awal yang benar dan menunjukkan tanda-tanda bahwa Rossoneri memang dapat bangkit kembali dari periode yang sulit.

Brahim Diaz selebrasi di Liga Italia Serie A Fiorentina vs AC Milan pada 21 Maret 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence.
Brahim Diaz selebrasi di Liga Italia Serie A Fiorentina vs AC Milan pada 21 Maret 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence. (Tiziana FABI / AFP)

Sementara itu Gazzetta Dello Sport dikutip oleh MilanLive menyebutkan 10 alasan mengapa AC Milan harus tetap percaya bahwa mereka masih dapat meraih Scudetto musim ini.

GDS menuliskan, kembalinya Zlatan Ibrahimovic, yang langsung mencetak gol, hingga jadwal menguntungkan di pertandingan selanjutnya bisa menjadi faktor penting bagi tim Merah-Hitam.

Berikut adalah 10 alasan mengapa AC Milan masih berpeluan merebut Scudetto 2020-2021, dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan:

1. Tim yang solid

Diogo Dalot, Simon Kjaer dan Brahim Diaz di Serie A Italia Fiorentina vs AC Milan pada 21 Maret 2021 di Stadion Artemio-Franchi di Florence.
Diogo Dalot, Simon Kjaer dan Brahim Diaz di Serie A Italia Fiorentina vs AC Milan pada 21 Maret 2021 di Stadion Artemio-Franchi di Florence. (Tiziana FABI / AFP)

Di Florence, AC Milan menunjukkan bahwa mereka jelas tahu betul bagaimana mengatasi kesulitan.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved