Breaking News:

Dukung Gaya Hidup Modern Masyarakat Indonesia, ShopeePay Mantul Sale Sediakan Banyak Promo Menarik

Laporan Year in Search 2020 yang dikeluarkan oleh Google mengungkapkan bahwa masyarakat Indonesia kini lebih sering mengandalkan teknologi.

Dukung Gaya Hidup Modern Masyarakat Indonesia, ShopeePay Mantul Sale Sediakan Banyak Promo Menarik
Istimewa
ShopeePay Mantul Sale

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Perkembangan zaman di era digital saat ini mendorong masyarakat untuk semakin terbuka dengan gaya hidup modern yang mengharuskan mereka mengoptimalkan adopsi penggunaan teknologi dalam kehidupan.

Laporan Year in Search 2020 yang dikeluarkan oleh Google mengungkapkan bahwa masyarakat Indonesia kini lebih sering mengandalkan teknologi untuk menghadirkan kenyamanan di rumah dan meningkatkan produktivitasnya.

Untuk mendukung gaya hidup modern yang serba digital, ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia, kembali menghadirkan kampanye ShopeePay Mantul Sale dari tanggal 25-27 Maret 2021 dan mengajak masyarakat Indonesia untuk menikmati promo menarik dalam memenuhi kebutuhan yang tepat diadakan saat momen gajian.

Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay mengatakan, “Gaya hidup modern yang serba cepat dan menawarkan berbagai kemudahan membuat masyarakat semakin memprioritaskan produktivitas dalam kehidupan sehari-hari. Masyarakat saat ini ingin melakukan segala sesuatu dengan lebih cepat. Mereka juga semakin termotivasi untuk berpikir dengan lebih inovatif, kreatif dan lebih berhati-hati dalam menentukan sesuatu termasuk lebih bijak secara finansial. Melihat kebiasaan masyarakat tersebut, kami berupaya untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan gaya hidup modernnya melalui promo menguntungkan dari ShopeePay Mantul Sale. Kami harap promo spesial yang kami siapkan dapat memfasilitasi aktivitas masyarakat yang serba dinamis di era digital saat ini.”

Berikut ini adalah beberapa penerapan perilaku gaya hidup modern yang dapat membantu meningkatkan produktivitas dalam kehidupan sehari-hari:

1. Memahami dan up to date dengan perkembangan teknologi

Kemampuan memahami dan up to date dengan perkembangan teknologi di era sekarang ini dapat membantu untuk mendapatkan akses informasi dengan lebih cepat dan mudah. Kemudahan akses tersebut juga dapat dimaksimalkan untuk menambah wawasan dan pengetahuan.

2. Memanfaatkan Layanan Online

Saat ini, layanan jasa online saat sudah mulai menjamur di tengah masyarakat, seperti layanan pesan antar makanan, transportasi, berbelanja, membayar tagihan, bahkan aktivitas rekreasi digital. Berdasarkan data Google Search 2020, masyarakat sekarang juga cenderung lebih memilih belanja online dan semakin mahir memaksimalkan fitur yang disediakan berbagai aplikasi.

3. Terbiasa dengan Layanan Pembayaran Digital

Halaman
12
Editor: ribut raharjo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved