Breaking News:

Serie A

BURSA Transfer Liga Italia: Inter Milan, AC Milan, Juventus, Napoli & Roma

Inter Milan telah ditawari kesempatan untuk mengontrak striker Liverpool Divock Origi musim panas ini.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Serie A
Liga Italia Serie A 

TRIBUNJOGJA.COM - Inter Milan telah ditawari kesempatan untuk mengontrak striker Liverpool Divock Origi musim panas ini.

Menurut Calciomercato.com, Nerazzurri akan mencari striker keempat di akhir musim yang bisa menjadi 'alternatif yang kredibel' untuk Romelu Lukaku, Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez.

Origi ditawarkan kepada direktur klub Beppe Marotta dan Piero Ausilio baru-baru ini dan kemudian ditambahkan ke daftar target potensial, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreInter.

Marotta dan Ausilio akan duduk bersama Antonio Conte setelah situasi perusahaan klub teratasi dan memilih siapa yang ingin dikejar Inter.

Origi ditakdirkan untuk meninggalkan Liverpool di musim panas, meski terikat kontrak hingga Juni 2024, hanya bermain 536 menit musim ini di 17 penampilan di semua kompetisi.

Divok Origi (kanan) dan Dejan Lovern merayakan kemenangan Liverpool atas Barcelona bersama rekan-rekannya, dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, 7 Mei 2019.
Divok Origi (kanan) dan Dejan Lovern merayakan kemenangan Liverpool atas Barcelona bersama rekan-rekannya, dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, 7 Mei 2019. (TWITTER.COM/LFC)

Laporan CM mengatakan Borussia Dortmund juga tertarik untuk pindah ke pemain berusia 25 tahun, meskipun, merujuk laporan di media Jerman yang mengklaim mereka siap untuk menyerahkan € 15 juta Origi mendapatkan € 3 juta setiap tahun setelah pajak dalam gaji saat ini, angka yang digambarkan sebagai 'masuk akal' bagi klub mana pun yang ingin berinvestasi padanya.

Pemain internasional Belgia tersebut dilaporkan menyukai Italia sebagai sebuah negara dan sekarang masih harus dilihat apakah Inter akan memanfaatkannya untuk musim depan.

Selain Origi, Inter juga dikatakan akan mempertimbangkan Gervinho di Parma, Leonardo Pavoletti di Cagliari dan Gianluca Scamacca di Sassuolo (dengan status pinjaman t Genoa musim ini).

Rodrigo de Paul

Gelandang AC Milan asal Turki Hakan Calhanoglu (kanan) dan gelandang Argentina Udinese Rodrigo De Paul memperebutkan bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Udinese dan AC Milan di Stadion Friuli, alias
Gelandang AC Milan asal Turki Hakan Calhanoglu (kanan) dan gelandang Argentina Udinese Rodrigo De Paul memperebutkan bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Udinese dan AC Milan di Stadion Friuli, alias "Dacia Arena" di Udine pada 1 November 2020. (Andreas SOLARO / AFP)

Inter Milan mungkin mendapatkan kesempatan untuk merekrut Rodrigo de Paul dari Udinese musim panas ini, menurut pakar transfer Gianluca Di Marzio.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved