Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Kabar Baik & Buruk bagi Milanisti soal Diaz, Donnarumma & Kiper Keturunan Indonesia

Kabar baik bagi Milanisti tentang masa depan playmaker Brahim Diaz dan kepindahannya ke AC Milan dari Gianluca Di Marzio.

PAUL CROCK/AFP
Mantan kiper Juventus keturunan Indonesia yang kini bermain di Sampdoria, Emil Audero Mulyadi, disebut menjadi incaran AC Milan sebagai opsi pengganti Donnarumma jika hengkang. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kabar baik bagi Milanisti tentang masa depan playmaker Brahim Diaz dan kepindahannya ke AC Milan dari Gianluca Di Marzio.

Pemain Spanyol itu mencetak gol penting saat menang semalam atas Fiorentina dan membawa Rossoneri menyamakan kedudukan menjadi 2-2, sebelum Hakan Calhanoglu memastikan kemenangan AC Milan.

Brahim bergabung dengan tim Merah-Hitam musim panas lalu dengan status pinjaman kering tanpa opsi atau kewajiban untuk membeli.

Namun menurut laporan Gianluca Di Marzio via MilanLive, Rossoneri telah mencoba meyakinkan Brahim untuk pindah ke Milan selama jendela musim panas 2019 tetapi tidak berhasil.

Setahun kemudian, seperti yang semua orang tahu, Maldini dan Massara berhasil menyelesaikan kesepakatan dengan mengalahkan Arsenal yang juga disebut menginginkan Diaz.

Brahim Diaz selebrasi di Liga Italia Serie A Fiorentina vs AC Milan pada 21 Maret 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence.
Brahim Diaz selebrasi di Liga Italia Serie A Fiorentina vs AC Milan pada 21 Maret 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence. (Tiziana FABI / AFP)

Sebagai informasi, Arteta dan Diaz pernah bekerja sama saat keduanya di Manchester City.

Kesepakatan dilaporkan telah dicapai dengan Real dan pemain untuk duduk dan berbicara tentang masa depannya sebelum musim berakhir.

Mengingat hubungan yang sangat baik antara kedua klub, kunci dari kesepakatan ini bisa berasal sang pemain yang bersangkutan.

Sebelumnya, berbicara kepada Sky Italia seusai pertandingan, seperti dikutip MilanNews, dia ditanya tentang masa depannya di klub.

“Saya sangat senang di Milan dan di tim ini, juga dengan para penggemar. Untuk masa depan kita akan lihat, saya suka tim ini, tim ini dan para penggemar yang luar biasa ini,” katanya dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved