Breaking News:

Fighting Soul Tae Kwon Do (FST) Raih Delapan Medali di Kejurnas 2021

Upaya ini juga sebagai bentuk dari regenerasi yang dlakukan FST serta menjaga motivasi atletnya untuk tetap berlatih agar terus meraih prestasi

dok.FST
Fighting Soul Tae Kwon Do (FST) kembali mendulang prestasi di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang digelar secara virtual pada 27-28 Februari 2021 lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Fighting Soul Tae Kwon Do (FST) kembali mendulang prestasi di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang digelar secara virtual pada 27-28 Februari 2021 lalu.

Kejuaraan yang bertajuk "Nex Action Indonesia Student E Poomsae and Speed Kicking Championsip 2021" ini diikuti oleh 1560 peserta terhitung dari 150 klub di Indonesia, dan penghargaan yang diberikan baru saja diterima pada tempo hari.

Tercatat, FST dengan delapan atletnya berhasil meraih penghargaan, di antaranya dua medali emas yang diamankan oleh Akbarru Masrri Ramadhan dengan Muhammad Farhan Siddiq

Lalu tiga medali perak diraih oleh Arum Dwi Lestari, Rizkyawan Candra, dan Erlangga Eka Putra, sedangkan tiga medali perunggu didapat oleh Muhammad Farras Azmi, Kukuh Faisal Hidayat & Ananda Rizqi Pratama.

Founder FST, Anditya Rangga Yudhanta, menerangkan jika klubnya  akan terus mengikuti kejuaraan meski masih bersifat daring.

"Di masa pandemi ini kami fokus pada kejuaraan virtual sebagai ganti kejuraan luring yang belum ada kabar soal bakal diselenggarakan kembali," katanya, Sabtu (20/3/2021).

Upaya ini juga sebagai bentuk dari regenerasi yang dlakukan FST serta menjaga motivasi atletnya untuk tetap berlatih agar terus meraih prestasi.

"Hal ini kami pilih untuk menjaga motivasi dan kondisi atlet.mengingat FST menjalankan program jangka panjang untuk pembinaan atlet usia dini," imbuhnya.

Sementara pelatih FST, Devi Allicia menambahkan kejuaraan yang dihelat oleh Pesona Managenet Sport Event, Kemendikbud, Kemenpora, dan PBTI ini dapat menggairahkan kembali suasa kompetisi tae kwon do di kalangan anak asuhnya.

"Kami ikuti karena sangat bermanfaat bagi atlet baik yang baru maupun sudah lama," ucapnya. (*)

Penulis: Taufiq Syarifudin
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved