Breaking News:

Liga Europa

MU 1-0 AC Milan (2-1): Rating Henderson, Lindelof, Shaw, McTominay, Fernandes, Greenwood & Pogba

Paul Pogba mencetak gol saat comeback, sementara Dean Henderson dan Victor Lindelof tampil mengesankan ketika Manchester United mengalahkan AC Milan 1

Marco BERTORELLO / AFP
Paul Pogba dan Bruno Fernandes setelah membuka skor di leg kedua babak 16 besar Liga Europa AC Milan vs Manchester United di stadion San Siro di Milan pada 18 Maret 2021 . 

TRIBUNJOGJA.COM - Paul Pogba mencetak gol saat comeback, sementara Dean Henderson dan Victor Lindelof tampil mengesankan ketika Manchester United mengalahkan AC Milan 1-0 di San Siro.

Menjelang pertandingan dengan hasil imbang 1-1 di Old Trafford, tugas berat ada pada Manchester United untuk menciptakan gol terlebih dahulu, meski gagal melakukannya di babak pertama.

AC Milan, di sisi lain, memiliki beberapa peluang cerah, tetapi Dean Henderson beraksi dua kali untuk menepis upaya Alexis Saelemaekers dan Franck Kessie hingga membuat gawangnya tetap aman.

Ole Gunnar Solskjaer membuat perubahan kunci di babak pertama menggantikan Marcus Rashford dengan Paul Pogba dan itu berhasil.

Pemain Prancis itu, dalam waktu kurang dari tiga menit setelah masuk, mampu mencetak gol dengan penyelesaian cerdas setelah Milan gagal mengamankan bola dari kotak penalti mereka.

Scott McTominay dan Hakan Calhanoglu di leg kedua babak 16 besar Liga AC Milan vs Manchester United di stadion San Siro di Milan pada 18 Maret 2021.
Scott McTominay dan Hakan Calhanoglu di leg kedua babak 16 besar Liga AC Milan vs Manchester United di stadion San Siro di Milan pada 18 Maret 2021. (Marco BERTORELLO / AFP)

Tuan rumah berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, dengan Saelemaekers dan Zlatan Ibrahimovic keduanya digagalkan oleh Henderson.

Victor Lindelof patut mendapatkan kredit karena tampil gemilang di lini belakang untuk memastikan Manchester United mempertahankan keunggulan dan lolos ke perempat final Liga Eropa.

Berikut adalah rating pemain Manchester United vs AC Milan, dikutip Tribun Jogja dari The Hard Tackle.

Dean Henderson: 8

Penampilan terbaik dari pemain Inggris itu, yang menebus kesalahannya di leg pertama.

Penyelamatan langsung dari upaya jarak jauh Kessie sejak awal sebelum menghentikan Saelemaekers.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved