Breaking News:

Liga Europa

AC MILAN: Rossoneri Layak Lolos ke Perempat Final Liga Europa & Penyesalan Ibrahimovic

Stefano Pioli mengaku kecewa setelah terlempar dari Liga Europa setelah AC Milan kalah 1-0 di kandang dari Manchester United, Jumat.

Marco BERTORELLO / AFP
Fikayo Tomori dan Daniel James di leg kedua babak 16 besar Liga Eropa AC Milan vs Manchester United di stadion San Siro di Milan pada 18 Maret 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Stefano Pioli mengaku kecewa setelah terlempar dari Liga Europa setelah AC Milan kalah 1-0 di kandang dari Manchester United, Jumat.

Namun pelatih Rossoneri tersebut menyebut bahwa pasukannya tidak pantas keluar turnamen sepak bola kedua di Eropa tersebut karena bermain gemilang.

Tim Merah-Hitam tampil mengesankan di pertandingan keduanya, tetapi harus menerikan kekalahan dari gol Paul Pogba yang masuk sebagai pemain pengganti.

“Ini adalah kekalahan yang benar-benar mengecewakan kami, karena dalam dua pertandingan kami bermain seperti tim yang hebat dan seharusnya mencetak gol di babak pertama,” kata sang pelatih kepada Sky Sport Italia dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

“Sayang sekali, kami melakukan banyak hal untuk sampai di sini dan tim pantas untuk lolos, tetapi kami harus melakukannya sedikit lebih baik lagi. Saya tidak berpikir kami pantas keluar.

Scott McTominay dan Hakan Calhanoglu di leg kedua babak 16 besar Liga AC Milan vs Manchester United di stadion San Siro di Milan pada 18 Maret 2021.
Scott McTominay dan Hakan Calhanoglu di leg kedua babak 16 besar Liga AC Milan vs Manchester United di stadion San Siro di Milan pada 18 Maret 2021. (Marco BERTORELLO / AFP)

“Kami berbicara tentang tim Manchester United yang mencapai semifinal Liga Europa musim lalu, yang berada di fase grup Liga Champions musim ini dan dua minggu lalu mengalahkan Manchester City 2-0.

“Dalam dua pertandingan, kami melakukan banyak hal dengan benar, tetapi dua gol yang kami kebobolan lebih karena kesalahan kami sendiri, itulah yang mengecewakan.

“Menjadi sulit bagi saya untuk menyalahkan pemain saya setelah dua penampilan dengan hati, semangat, tekad, keberanian, dan kualitas.

“Sekarang kami harus segera kembali ke jalurnya di Serie A.”

Gol di San Siro dicetak oleh Pogba setelah Soualiho Meite gagal menyapu bola dari jarak sekitar enam meter dari gawang Donnarumma

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved