Breaking News:

Bima Perkasa Jogja Amankan Kemenangan Melawan Amartha Hangtuah

Bima Perkasa Jogja berhasil meraih kemenangan kala bertemu dengan Amartha Hangtuah dengan poin tipis 69-64, di seri kedua fase pertama

Istimewa
Azzaryan Pradhitya 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Bima Perkasa Jogja berhasil meraih kemenangan kala bertemu dengan Amartha Hangtuah dengan poin tipis 69-64, di seri kedua fase pertama IBL Pertamax 2021 di kawasan Cisarua Bogor, Kamis (18/3/2021).

Kemenangan ini tidak lepas dari para penggawa Bima Perkasa Jogja yang tampil mengesankan sejak awal laga dimulai.

Pada pertandingan itu Rachmad Febri Utomo menjadi pemain paling banyak mencetak angka bagi BPJ sebanyak 20 poin.

Baca juga: Sungai Gajah Wong Meluap, 50 KK di Warungboto Kota Yogyakarta Terdampak Banjir

Kemudian disusul oleh Azzaryan Pradhitya yang membuat 18 poin, Indra Muhammad sejumlah 12 poin.

Manajer Bima Perkasa Jogja, Dyah Ayu Pratiwi mengemukakan pendapatnya soal pertandingan yang berlangsung sengit tersebut, jika gim yang dilakoni BPJ amat penting untuk meraih poin penuh.

"Para pemain mengeluarkan identitas tangguh mereka di game ini. Kuarter tiga kita sempat kehilangan momen namun di kuarter empat dapat mengembalikan fokus," ujarnya pada Tribun Jogja, Kamis (18/3/2021).

Ia melihat ada pengaruh besar dari para pemain senior kepada pemain muda pendatang baru. Hal itu pun menjadi sesuatu yang positif dalam pertandingan keempat BPJ di IBL.

"Leadership dari pemain senior sangat membantu, pelatih juga memberi kesempatan bermain rookie kami Avin Kurniawan dan Samuel Devin," tuturnya.

Baca juga: Hujan Deras, Sorowajan Baru Banguntapan Bantul Sempat Terendam Banjir Selama Satu Jam

Hingga kini BPJ bercokol diperingkat 2 pada Divisi Merah dengan poin yang sama dengan peringkat 1, Satya Wacana Saints Salatiga sebesar 7 poin.

Disusul tim debutan Bali United dan Louvre Dewa United dengan 5 poin, lalu Pacific Caesar Surabaya dengan 4 poin, dan juru kunci Pelita Jawa Bakrie Jakarta dengan 2 poin. (tsf)

Penulis: Taufiq Syarifudin
Editor: Kurniatul Hidayah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved