Breaking News:

Superball

Yevhen Bokhasvili dan Saddil Ramdani Pecah Telor Kala Keduanya Berhadapan di Liga Super Malaysia

Eks bomber PSS Sleman, Yevhen Bokhasvili akhirnya berhasil mencetak gol perdananya untuk tim Sri Pahang FC sejak memulai debutnya pada 6 Maret 2021.

(Dok PSS)
Yevhen Bokhashvili 

TRIBUNJOGJA.COM - Eks bomber PSS Sleman, Yevhen Bokhasvili akhirnya berhasil mencetak gol perdananya untuk tim Sri Pahang FC sejak memulai debutnya pada 6 Maret 2021 lalu.

Pada akhirnya, Sri Pahang FC memenangkan laga melawan Sabah FC dengan skor 2-1, di markas sendiri, (16/3/2021).

Gol yang dibuat Yevhen Bokhasvili juga turut mengantarkan kemenangan perdana dari empat pertandingan terakhir Sri Pahang FC di Liga Super Malaysia, dan bercokol di peringkat 9 klasemen sementara.

Gol yang dilesatkan Yevhen Bokhasvili dinilai cukup fantastis, ia melakukan tendangan voli dengan keras ke arah gawang Saba FC setelah menerima bola liar dari duel udara antara kiper Sabah FC dan pemain depan Pahang FC.

Baca juga: Yevhen Bokhashvili Resmi Hengkang dari PSS Sleman

Kemenangan tersebut bisa menjadi pelecut bagi Yevhen Bokhasviliuntuk menjadi mesin gol bagi Sri Pahang FC di LIga Super Malaysia, meski di tiga pertandingan lain tidak mendapat kemenangan dengan torehan dua kali kalah satu kali seri.

Sementara itu pada laga tersebut, di kubu lawan ada pemain Indonesia, Saddil Ramdhani juga berhasil pecah telor dengan membobol gawang  lewat sundulan dari bola mati yang dieksekusi Levy Madinda pada menit ke-80.

Namun gol semata wayang tersebut tidak bisa menyelamatkan Sabah FC dari kekalahan.

Sehingga klasemen sementara Sabah FC masih berada di peringkat  ke-11 dan becokol di zona degradasi dengan torehan satu poin.( Tribunjogja.com )

Penulis: Taufiq Syarifudin
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved