Breaking News:

Liga Champions

MANCHESTER CITY: Inilah Satu dari Pemain Paling Cerdas yang Pernah Dilatih Guardiola

Pep Guardiola memuji bintang Manchester City, Ilkay Gundogan dan menggambarkannya sebagai satu dari pemain paling cerdas yang pernah ia lihat

Attila KISBENEDEK / AFP
Yann Sommer dan Ilkay Gundogan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Manchester City vs Borussia Monchengladbach di Puskas Arena di Budapest pada 16 Maret 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pep Guardiola memuji bintang luar biasa Manchester City, Ilkay Gundogan dan menggambarkannya sebagai satu dari pemain paling cerdas yang pernah ia lihat.

Pelatih The Cityzens melontarkan pujian kepada sang gelandang setelah penampilannya melawan Borussia Monchengladbach di Liga Champions, Rabu dini hari WIB.

Baca juga: UPDATE Gunung Merapi, Awan Panas Guguran Terlihat Meluncur 700 Meter Rabu 17 Maret 2021

Baca juga: UPDATE Covid-19 DI Yogyakarta: Bertambah 270 Pasien Positif, Sleman Dominasi Penambahan Kasus

Gundogan mencetak gol ke-15-nya musim ini untuk membantu City mencatatkan kemenangan 2-0 atas Borussia Monchengladbach di Liga Champions.

Pasukan Guardiola maju ke delapan besar kompetisi dengan agregat 4-0 setelah kemenangan, dan ia melontarkan pujian setinggi langit untuk Gundogan.

"Dia selalu merasakan (di mana) gol (berada), saat bermain untuk (Borussia) Dortmund," kata Guardiola dikutip Tribun Jogja dari Goal Internasional.

Yann Sommer dan Ilkay Gundogan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Manchester City vs Borussia Monchengladbach di Puskas Arena di Budapest pada 16 Maret 2021.
Yann Sommer dan Ilkay Gundogan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Manchester City vs Borussia Monchengladbach di Puskas Arena di Budapest pada 16 Maret 2021. (Attila KISBENEDEK / AFP)

"Dia pemain yang luar biasa baik. Saya tidak akan pernah melupakan waktu yang kami habiskan bersama.

“Sebagai pemain, dia adalah satu dari pemain paling cerdas, paling bijaksana yang pernah saya latih, yang pernah saya lihat.

"Musim ini, setiap kali dia mendekati gawang, dia telah mencetak gol, dia memiliki kualitas ini tetapi tidak hanya itu. Saya sangat senang dengan penampilan Ilkay lagi dan dari semua tim."

Baca juga: Zodiak-zodiak Beruntung Ini Sedang Dimabuk Cinta Rabu 17 Maret 2021

Baca juga: REAL MADRID 3-1 ATALANTA: Rating Ramos, Vazquez, Kroos, Vinicius, Benzema & Modric MOTM

Gundogan telah memainkan peran penting dalam kesuksesan City di bawah Guardiola sejak bergabung dengan klub pada 2016.

Namun pemain Jerman tersebut malah lebih dikenali karena keterampilannya sebagai pemain bertahan di lini tengah sebelum musim ini.

Halaman
123
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved