Breaking News:

Superball

Dilepas PSS Sleman, Zah Rahan Gabung Persela Lamongan

Dilepas PSS Sleman, Zah Rahan Krangar resmi gabung Persela Lamongan untuk musim 2021.

Bolasport
Zah Rahan Krangar. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Dilepas PSS Sleman, Zah Rahan Krangar resmi gabung Persela Lamongan untuk musim 2021.

Namun pihak klub belum mengeluarkan pernyataan secara resmi tentang pemain asal Liberia ini sebagai rekrutan barunya.

Di sisi lain, akun instagram pribadi Zah Rahan Krangar, @zkrangar10 telah ramai dengan komentar fans Persela Lamongan yang mengucapkan selamat datang serta menyebut instagram @persela di kolom komentar unggahan terakhir pada hari ini, Rabu (17/3/2021).

Selanjutnya, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu memang sudah resmi tidak lagi diperpanjang kontraknya oleh Super Elang Jawa 5 Maret 2021 lalu.

Baca juga: Zah Rahan Krangar Resmi Tidak Diperpanjang Kontraknya, Bagaimana Posisi Gelandang PSS Sleman?

Menariknya, dengan bergabung Persela Lamongan, Zah Rahan akan membuka musim 2021 di Piala Menpora melawan dua klub yang pernah dibela di musim-musim sebelumnya, Madura United dan PSS Sleman di Grup C.

Tentu turnamen pembuka bagi kompetisi Liga 1 ini akan menjadi laga yang emosional untuk Zah Rahan, selain akan menjadi pembuktian performanya sebagai pemain asing yang mumpuni, juga sebagai pemain yang masih dicintai fans di kedua mantan klubnya.

Terlebih bagi Madura United, Zah Rahan adalah sosok yang telah membela tim tersebut selama tiga musim dari tahun 2017 hingga 2020.

Pastinya sudah banyak dinamika yang terjadi antara Zah Rahan dan Madura United yang akan membuat bumbu-bumbu di persaingan Grup C semakin seru dinantikan.

Seperti diketahui, ketiga klub itu akan bertanding di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, bersama dua klub lainnya, Persebaya Surabaya dan Persik Kediri.( Tribunjogja.com )

Penulis: Taufiq Syarifudin
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved