Breaking News:

Tren Positif Bima Perkasa Jogja Patah Usai Kalah dari Satya Wacana Salatiga

Tren positif Bima Perkasa Jogja akhirnya harus patah saat berhadapan dengan Satya Wacana Salatiga dengan skor tipis 59-61.

dok.istimewa/ IBL
Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja melawan Satya Wacana Salatiga, di Robinso Resort Cisarua Bogor, Selasa (16/3/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Tampil dengan skuat lengkap, tren positif Bima Perkasa Jogja akhirnya harus patah saat berhadapan dengan Satya Wacana Salatiga dengan skor tipis 59-61, di Robinson Resort Cisarua Bogor, Selasa (16/3/2021).

Jalannya pertandingan berlangsung agresif sejak kuarter awal, bahkan hingga selesai kuarter kedua, Bima Perkasa Jogja harus tertinggal jauh di poin 9-21.

Namun, pada kuarter ketiga berkat tiga kali tembakan three poin yang dilakukan Azzaryan dan kolega, berhasil membuat kepercayaan diri penggawa Bima Perkasa Jogja semakin naik.

Terbukti, hingga turun minum Isman Thoyib cs dapat menyamakan kedudukan dengan poin 30-30.

Tetapi lagi-lagi permainan ngotot yang diperagakan pemain Satya Wacana dapat meredam gempuran tembakan three point Bima Perkasa.

Aksi saling kejar mengejar kedudukan terjadi menjelang akhir pertandingan.

Kekalahan Bima Perkasa tidak terlepas dari sulitnya menembus pertahanan dari Satya Wacana Salatiga.

HIngga di detik-detik akhir pemain Satya Wacana, Alexander Franklyn menjadi pencetak angka terbanyak, dan membuat Bima Perkasa harus puas diri kalah selisih dua angka.

Susunan pemain Bima Perkasa Jogja yang diturunkan pelatih, David Singelton antara lain R. Azzaryan Pradhitya, Indra Muhammad, Restu Dwi Purnomo, Ali Mustofa dan M. Isman Thoyib.

Sedangkan di kubu lawan yang dibesut Efry Meldy juga menurunkan skuat terbaiknya, semisal Antoni Erga, David Liberty Nuban, Febrianus Khiandio, Hengky Lakay dan Bryan Adha Elang Praditya. (*)

Penulis: Taufiq Syarifudin
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved