Breaking News:

Pemadaman Listrik

Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik di DI Yogyakarta Hari Ini, Selasa 16 Maret 2021

PLN Yogyakarta akan melaksanakan pekerjaan dengan padam listrik sementara, pada hari ini Selasa (16/3/2021) di waktu dan pekerjaan sebagai berikut

TRIBUNJOGJA.COM / Bramasto Adhy
Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik di Yogyakarta 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Perbaikan dan Pemadaman Listrik di area Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Senin (16/3/2021) terjadi di satu titik.

Pemadaman Listrik tersebut merupakan upaya pemeliharaan jaringan listrik oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Melalui situs resmi PLN DIY, humas PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) menyampaikan permohonan maaf atas ketidak nyamanan bahwa layanan listrik akan terhenti sementara waktu dimulai pukul 10.00 hingga 13.00 atau saat waktu perbaikan.

Berikut titik perbaikan dan pemeliharaan jaringan listrik oleh PLN di DIY:

Baca juga: Info Prakiraan Cuaca BMKG Selasa 16 Maret 2021, 23 Wilayah Hujan Lebat, Berikut Daftarnya

Selasa, 16 Maret 2021
Waktu : 10.00 - 13.00 WIB
Tujuan/ keperluan : Pemeliharan peventif
Unit Layanan Pelanggan : BANTUL
Lokasi pemeliharan : Druwo Pg Harjo Swn, DLLAJR Bg Harjo Swn, Perum Pandes Pg Harjo Swn, Pandes Panggungharjo, AKBID SEWON, Demangan Pd  Harjo Swn, Ngireng ireng Pd  Harjo Swn,Geneng Pg Harjo Swn,Cabean Panggungharjo Btl, Ngijo Panggungharjo Sewon, Prancak ISI Pg Harjo Swn, ISI Pg Harjo Swn & Sekitarnya

PLN mengimbau apabila pengerjaan dapat selesai lebih awal, distribusi listrik akan kembali dialirkan tanpa adanya pemberitahuan. 

Sebagai pertimbangan keamanan, PLN DIY menekankan agar tidak mendirikan bangunan di dekat jaringan listrik, jangan bermain layang-layang di bawah jaringan listrik, jangan melempar atau menerbangkan benda asing ke jaringan listrik, dan jangan menebang pohon di dekat jaringan listrik tanpa adanya koordinasi dengan PLN. ( Tribunjogja.com )

Penulis: Miftahul Huda
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved