Breaking News:

Ligue 1

UPDATE Bursa Transfer: PSG Yakin Bisa Datangkan Lionel Messi di Musim Panas

Menurut jurnalis terkenal Marcelo Bechler, Paris Saint-Germain tetap optimis untuk merekrut Lionel Messi dari Barcelona.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
Josep LAGO / AFP
Gelandang Prancis Barcelona Antoine Griezmann merayakan golnya bersama penyerang Argentina Barcelona Lionel Messi selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Real Betis di stadion Camp Nou di Barcelona pada 7 November 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Menurut jurnalis terkenal Marcelo Bechler, Paris Saint-Germain tetap percaya diri untuk merekrut Lionel Messi begitu kontraknya dengan Barcelona berakhir pada musim panas.

Lionel Messi telah menjadi nama yang santer dibicarakan dalam rumor transfer sejak tahun lalu ketika dia mengajukan permintaan transfer mengejutkan dari Barcelona.

Dia memutuskan untuk tetap bertahan di Camp Nou hingga akhir musim ini untuk melihat kontraknya, yang akan berakhir pada bulan Juni.

Manchester City dan Paris Saint-Germain telah banyak dikaitkan dengan serangan sensasional untuk pemain berusia 33 tahun itu karena mereka memiliki kekuatan finansial untuk memenuhi tuntutan gajinya yang besar dan kuat.

Peraih Ballon d'Or 2019, Lionel Messi berpose dengan enam trofi yang diraihnya
Peraih Ballon d'Or 2019, Lionel Messi berpose dengan enam trofi yang diraihnya (TWITTER.COM/FRANCEFOOTBALL)

Namun, Lionel Messi dikabarkan kemungkinan akan memperpanjang kontraknya di Barcelona, ​​menyusul penunjukan Joan Laporta sebagai presiden klub.

Presiden yang baru terpilih kembali untuk masa jabatan keduanya setelah masa jabatan pertama yang sukses di tahun 2003 dan 2010, telah menyatakan bahwa mempertahankan Lionel Messi di Camp Nou adalah prioritasnya.

Namun, jurnalis Brazil Marcelo Bechler mengungkapkan bahwa agen Paris Saint-Germain masih "percaya diri" untuk merekrut Lionel Messi musim panas ini.

Pemain andalan sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi.
Pemain andalan sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi. (( LLUIS GENE / AFP))

Dia mengklaim bahwa juara Ligue 1 percaya bahwa mereka adalah pelopor tanda tangan Lionel Messi, karena mereka memiliki "proyek yang lebih baik" daripada Barcelona dan calon pelamar lainnya.

Bechler, yang menyampaikan berita tentang permintaan transfer Lionel Messi tahun lalu, Dilansir dari laman twitternya:

"PSG yakin bahwa mereka memiliki masa depan yang lebih baik daripada Barcelona dan bahwa mereka akan meyakinkan Messi untuk menandatangani kontrak."

Jules Kounde (kiri), Lionel Messi dan Jordan Moreno di leg pertama semifinal Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol Sevilla vs Barcelona di Ramon Sanchez Pizjuan stadion di Seville pada 10 Februari 2021.
Jules Kounde (kiri), Lionel Messi dan Jordan Moreno di leg pertama semifinal Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol Sevilla vs Barcelona di Ramon Sanchez Pizjuan stadion di Seville pada 10 Februari 2021. (CRISTINA QUICLER / AFP)
Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved