Liga Inggris

LINK Live Streaming, Prediksi Susunan Pemain Liga Inggris Leeds United Vs Chelsea Malam Nanti

Chelsea akan bertandang ke markas Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris hari Sabtu 13 Maret 2021 kick off pukul 19.30 WIB nanti malam.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Rina Eviana
DANIEL LEAL-OLIVAS / POOL / AFP
Gelandang Chelsea asal Jerman Kai Havertz (kiri) berlari dengan bola saat gelandang Polandia dari Leeds United, Mateusz Klich (kanan) mengejarnya saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Leeds United di Stamford Bridge di London pada 5 Desember 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM – Chelsea akan bertandang ke markas Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris hari Sabtu 13 Maret 2021 kick off pukul 19.30 WIB nanti malam.

Link live streaming Leeds United vs Chelsea ada di akhir artikel.

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel telah mengisyaratkan bahwa Christian Pulisic akan kembali bersaing untuk mendapatkan tempat reguler menyusul cederanya Tammy Abraham.

Dilansir dari Mirror, Tuchel mendesak pemain Amerika itu untuk “bersabar” terhadap jatah bermainnya di tengah rumor bahwa sang pemain bisa meninggalkan klub musim panas ini.

Sementara itu, Tuchel juga mengungkapkan bahwa penyerang Tammy Abraham masih “kesakitan” menyusul cedera yang didapat saat menang 2-0 atas Newcastle pada Februari.

Berbicara menjelang perjalanan The Blues ke Elland Road untuk menghadapi Leeds United, Tuchel memberikan informasi terbaru tentang strikernya yang cedera serta berbicara tentang masa depan Pulisic di Stamford Bridge.

Tammy Abraham dan Jamaal Lascelles di Liga Inggris Chelsea vs Newcastle United di Stamford Bridge di London pada 15 Februari 2021.
Tammy Abraham dan Jamaal Lascelles di Liga Inggris Chelsea vs Newcastle United di Stamford Bridge di London pada 15 Februari 2021. (Adrian DENNIS / POOL / AFP)

"Tammy masih mengalami nyeri pergelangan kaki akibat menerima tekel saat laga melawan Newcastle," kata Tuchel.

“Dia masih belum 100 persen nyaman. Kemarin dia pergi, sehari sebelumnya dia baik-baik saja, kemarin dia mendapat beberapa porsi untuk latihan.”

Baca juga: Prediksi Skor, Formasi Pemain dan Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Tottenham Hotspurs

“Sedikit mengecewakan kemarin bahwa dia harus meninggalkan lapangan selama pemanasan, tetapi dia akan mendapatkan semua waktu yang dia butuhkan untuk pemulihan.”

“Pertama-tama, yang terpenting adalah dia merasa aman, bebas, dan tanpa rasa sakit, lalu kita bisa memikirkan kembalinya dia.”

Tentang Pulisic, Tuchel ingin menunjukkan bahwa pemain yang sebelumnya dia pernah latih di Borussia Dortmund pasti akan memiliki kesempatan untuk kembali ke starting line-up tetapi dia harus berusaha untuk mendapatkannya.

Kenny Tete dan Christian Pulisic di Liga Inggris Fulham vs Chelsea di Craven Cottage di London pada 16 Januari 2021.
Kenny Tete dan Christian Pulisic di Liga Inggris Fulham vs Chelsea di Craven Cottage di London pada 16 Januari 2021. (Mike Hewitt / POOL / AFP)

“Kami memiliki begitu banyak pertandingan dan dia ada dalam rencana saya. Dia adalah pemain penting dan memiliki potensi untuk menjadi penentu bagi kami dari bangku cadangan”, tambahnya.

"Apakah dia perlu untuk membuktikannya? Ya. Jadi, ini tugas saya dan tugasnya adalah siap seperti pemain lainnya dan ketika saatnya tiba, anda harus siap.”

Baca juga: Jam Tayang Liga Inggris Mola TV/NET TV Akhir Pekan Ini, Chelsea, Arsenal, MU, Liverpool

“Hal seperti ini yang anda harapkan di klub seperti Chelsea. Tidak ada perbedaan antara Christian dan pemain lainnya."

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved