Breaking News:

5 Penyebab Miss V Becek, Bisa Jadi Tanda Ada yang Tak Beres di Tubuh Anda

Miss V becek bisa jadi tanda ada yang tidak beres pada tubuh Anda dari cairan alami hingga adanya infeksi

Barabasa
Ilustrasi 

Tribunjogja.com -Vagina becek alias Miss V becek sering dialami kaum perempuan. Terlepas dari seberapa banyak cairan Miss V yang diproduksi seorang wanita, cairan ini sangat penting untuk memastikan Miss V sehat dan membuat hubungan seksual jadi lebih nyaman.

Beberapa orang dari kaum wanita sering menemukan cairan di celana dalam mereka.

Hal itu akan menyebabkan vagina lebih lembab dari biasanya. Miss V becek bisa jadi tanda ada yang tidak beres pada tubuh Anda.

Ilustrasi
Ilustrasi (Shutterstock)

Miss V juga menjadi rumah bagi bakteri-bakteri baik, namun perawatan Miss V yang salah seperti memakai sabun pemutih atau yang membuat miss V lebih kencang dapat mengganggu keseimbangan bakteri di dalamnya.

Berikut ini adalah 5 penyebab Miss V becek

1. Cairan normal

Cairan Miss V sangat wajar apabila seorang wanita merasakan vaginanya basah. Rata-rata seorang wanita memproduksi 1-4 mililiter cairan miss V dalam sehari.

Jumlah ini bisa berbeda-beda dari waktu ke waktu. Contohnya saat jelang masa ovulasi,  vagina becek akan lebih terasa karena serviks memproduksi lebih banyak cairan.

Baca juga: Jangan Kaget, Inilah Sederet Perubahan Miss V Ketika Perempuan Menginjak Usia 40 Tahun

2. Respons terhadap rangsangan

Miss V yang basah juga merupakan bagian dari respons seksual seorang wanita terhadap stimulus. Pada hal ini, yang bekerja memproduksi cairan adalah kelenjar Bartholin di kedua sisi bibir vagina.

Halaman
123
Editor: Rina Eviana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved