Breaking News:

Liga Champions

Direktur Juventus Bicara Masa Depan Ronaldo Setelah Tersingkir dari Liga Champions

Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus tidak jelas setelah timnya tersingkir dari Liga Champions di tangan Porto.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Hari Susmayanti
Marco BERTORELLO / AFP
Juventus Andrea Pirlo mengamatil Cristiano Ronaldo jelang pertandingan Juventus vs Porto, Rabu (10/3/2021) 

TRIBUNJOGJA.COM - Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus tidak jelas setelah timnya tersingkir dari Liga Champions di tangan Porto.

Direktur Juventus, Fabio Paratici mengatakan kontrak superstar itu tidak berkaitan langsung dengan keluarnya Juventus dari Liga Champions.

Itu adalah malam yang berat di Turin saat Juventus harus membalikkan defisit 2-1 dari leg pertama melawan tim Portugal itu di babak 16 besar Liga Champions.

Segalanya tampak buruk bagi mereka di babak pertama, tertinggal 1-0 di leg kedua, tetapi dua gol dari Federico Chiesa membawa laga ini ke perpanjangan waktu.

Sergio Oliveira melepaskan tendangan bebas, membuat Juve membutuhkan dua gol lagi, salah satunya mereka dapat melalui sundulan Adrian Rabiot, tetapi mereka tidak dapat mendapatkan gol lain.

Sehingga Porto memenangkan pertandingan, hasinya imbang dengan skor 4-4, tetapi Juventus kalah dengan selisih gol tandang

Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata merayakan gol ketiga di Liga Italia Serie A Juventus vs Spezia 02 Maret 2021 di stadion Juventus di Turin.
Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata merayakan gol ketiga di Liga Italia Serie A Juventus vs Spezia 02 Maret 2021 di stadion Juventus di Turin. (Isabella BONOTTO / AFP)

Ronaldo disalahkan atas apa yang dia lakukan saat ia menjadi dinding untuk tendangan bebas Oliveira, dimana tendangan itu melewati kaki mantan pemain Manchester United itu, saat ia membelakangi bola.

 Pemain berusia 36 tahun itu sedang menjalani musim ketiganya di klub dan dia masih belum memenangi Liga Champions bersama sang juara Italia itu.

Baca juga: Pertama Kali dalam 16 Tahun, Ronaldo & Messi Tersingkir dari Liga Champions. Inilah Penggantinya

Baca juga: RUMOR Bursa Transfer Pemain: Reuni Paul Pogba Dengan Juventus?

Sedangkan itu merupakan tujuan utama dari penandatanganan uang besar itu dari Real Madrid.

Ronaldo masih memiliki satu tahun lagi dalam kontraknya setelah akhir musim ini dan sementara Paratici tidak mengesampingkan opsi perpanjangan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved