Breaking News:

Berapa Kedalaman Miss V Wanita? Ternyata Segini Ukurannya . . .

Rata-rata kedalaman atau panjang saluran Miss V alias vagina tiga sampai enam inci atau kurang lebih 15 cm.

Shutterstock
Ilustrasi 

Tribunjogja.com - Mungkin pernah terbesit di benak Anda pertanyaan berapa kedalaman vagina alias Miss V? Melansir Healthline, rata-rata saluran Miss V panjangnya tiga sampai enam inci atau kurang lebih 15 cm.

Jika Anda membutuhkan bantuan visual, itu kira-kira seukuran telapak tangan.

Miss V diketahui bersifat elastis, sehingga mereka dapat mengembang dan patah kembali seperti karet gelang.

Ilustrasi
Ilustrasi (Barabasa)

Tetapi saluran Miss V dapat berubah bentuk dalam situasi tertentu, seperti saat melakukan hubungan seks atau melahirkan.

Saat berhubungan seksual, saluran Miss V bisa lebih panjang untuk mengakomodasi penetrasi.

Gairah seksual memaksa leher rahim dan rahim terangkat dan melebar, yang menyebabkan dua pertiga bagian atas Miss V memanjang.

Saluran Miss V akan meregang sangat lebar saat seorang wanita melahirkan. Hal itu memungkinkan bayi dapat keluar dari rahim.

Beberapa wanita yang melahirkan mungkin melihat perubahan pada Miss V mereka, seperti terasa longgar atau kering, atau terlihat lebih lebar dari sebelumnya. Anda mungkin juga merasakan sakit namun itu sangat normal.

Miss V akan menjadi lebih kencang dalam beberapa hari setelah melahirkan, dan akan kembali seperti semula sekitar enam bulan setelah melahirkan. Meskipun penampilan Miss V tidak akan persis sama, namun itu normal.

Jika elastisitas Miss V melemah, itu mungkin tidak dapat menarik sepenuhnya. Ini bisa terjadi pada wanita yang pernah mengalami banyak kelahiran. Penuaan juga bisa melemahkan otot-otot Miss V, terlepas dari melahirkan.

Halaman
1234
Editor: Rina Eviana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved