Breaking News:

Liga Europa

AC MILAN vs MAN UNITED: Pemain Ini Bisa Jadi Senjata Ampuh Rossoneri Atasi Ancaman Setan Merah

Pemain pinjaman Chelsea itu diharapkan dapat memanfaatkan pengalamannya di Liga Premier Inggris dalam melakoni pertandingan melawan Setan Merah.

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Sempremilan
Stefano Pioli dan Fikayo Tomori 

TRIBUNJOGJA.COM - Fikayo Tomori bisa menjadi senjata ampuh AC Milan saat melawan Manchester United di babak 32 besar Liga Europa, Jumat (12/3/2021) pukul 00.55 WIB.

Pemain pinjaman Chelsea itu diharapkan dapat memanfaatkan pengalamannya di Liga Premier Inggris dalam melakoni pertandingan melawan Setan Merah.

"Kami tahu ini pertandingan penting bagi kedua tim. Ini pertandingan pertama, dan ini akan menjadi pertandingan yang sulit," kata Tomori pada konferensi pers dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

“Kami adalah dua tim hebat dengan tradisi hebat dan akan menjadi pertandingan hebat.

"Kami telah mempelajari Manchester United, kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, mereka memiliki penyerang yang cepat.

“Saya harap pengalaman saya di Inggris akan membantu saya."

Bek AC Milan, Fikayo Tomori saat tampil memperkuat timnya di leg pertama babak 32 besar Liga Europa kontra Red Star Belgrade, Jumat (19/2).
Bek AC Milan, Fikayo Tomori saat tampil memperkuat timnya di leg pertama babak 32 besar Liga Europa kontra Red Star Belgrade, Jumat (19/2). (Twitter @ACMilan)

Paolo Maldini baru-baru ini memuji pemain Inggris itu dengan mengatakan Rossoneri ingin dia bertahan.

"Sangat menyenangkan mendengar hal ini, terutama dari legenda seperti Maldini," kata Tomori.

"Ini memberi saya kepercayaan diri yang tinggi. Saya ingin terus melakukan apa yang saya lakukan, bermain untuk tim dan untuk rekan satu tim saya.

“Kita akan lihat apa yang terjadi di masa depan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved