Breaking News:

Sempat Ngobrol dengan Jokowi Saat Vaksinasi, Hanung Bramantyo Sampaikan Ini dan Ditanggapi Presiden

Sutradara Hanung Bramantyo berkesempatan mengobrol dengan Presiden Jokowi saat sang kepala negara yang meninjau pelaksanaan vaksinasi

Penulis: Yuwantoro Winduajie | Editor: Kurniatul Hidayah
TRIBUNJOGJA/ Yuwantoro Winduajie
Sutradara Hanung Bramantyo usai jalani vaksinasi Covid-19 di Bantul 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Yuwantoro Winduajie

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Sutradara Hanung Bramantyo berkesempatan mengobrol dengan Presiden Jokowi saat sang kepala negara yang meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi seniman dan budayawan di Yogyakarta.

Saat itu Hanung juga menjadi salah satu penerima jatah vaksin Covid-19 dalam kegiatan yang digelar di Padepokan Seni Bagong Kussudiardja (PSBK), Kamis (10/3/2021).

Kesempatan itu tak Hanung sia-siakan untuk menyampaikan pesan khusus kepada presiden.

"Saya menyampaikan ada sekitar 2.000-2.500 pekerja film yang ada di Yogya dan sekitarnya. Mungkin ada di Malang, ada di Palu, ada di Makassar, saya menyampaikan semuanya membutuhkan vaksin," pungkas Hanung saat ditemui di sela-sela kegiatan.

Baca juga: Virus Corona Varian Baru Belum Ditemukan di Klaten

"Dengan adanya vaksin itu bisa kembali ke lapangan lagi dengan prokes. Itu yang saya sampaikan ke Pak Jokowi," ucapnya lagi.

Jokowi ternyata memberikan tanggapan atas pernyataan yang Hanung lontarkan. 

Menurut Hanung, Jokowi memang telah mengusahakan agar jangkauan vaksinasi dapat terus diperluas sehingga dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat. 

"Pak Jokowi menjawab, bahwa tidak mungkin penonton bisa datang ke gedung bioskop tanpa adanya vaksin. Jadi memang vaksin ini harus diunggulkan, diutamakan," ucap Hanung menirukan obrolan singkat yang terjadi tadi.

Hanung pun memberi apresiasi terhadap langkah pemerintah yang memprioritaskan vaksin bagi kalangan seniman dan budayawan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved