Breaking News:

Liga Inggris

MAN CITY vs SOUTHAMPTON: Guardiola Hitung Mundur Gelar Liga Inggris, Cuma Butuh 7 Kemenangan Lagi

Manchester City akan menjamu Southampton pada laga pembuka pekan ke-29 Liga Primer Inggris yang digelar di Etihad Stadium pada hari Kamis, 11/03/2021.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
Paul ELLIS / POOL / AFP
Pep Guardiola dan Ole Gunnar Solskjaer 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester City akan menjamu Southampton pada laga pembuka pekan ke-29 Liga Primer Inggris yang digelar di Etihad Stadium pada hari Kamis, (11/03/2021) pukul 01:00 WIB.

Manchester City gagal mengalahkan Manchester United dalam derby tetapi Pep Guardiola tahu apa yang dibutuhkan untuk sisa musim ini

Kedapatan Ikut KLB Deli Serdang, 2 Ketua DPC Partai Demokrat di DIY Dipecat

MOTOGP Qatar 2021, Marc Marquez : Kami Baik baik Saja dan Siap Tampil

Pep Guardiola sedang menghitung mundur menuju hari di mana Manchester City memenangkan gelar Liga Premier.

Kemenangan beruntun mereka dihentikan pada akhir pekan lalu oleh Manchester United,.

Setan Merah menjadi tim pertama yang mengambil poin dari mereka dalam 22 pertandingan dengan kemenangan 2-0 yang mengurangi selisih di puncak klasemen menjadi 11 poin.

Joao Cancelo dan Marcus Rashford di Liga Inggris Manchester City vs Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, pada 7 Maret 2021.
Joao Cancelo dan Marcus Rashford di Liga Inggris Manchester City vs Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, pada 7 Maret 2021. (Laurence Griffiths / POOL / AFP)

Saat The Citizens meluangkan waktu untuk merenungkan apa yang telah mereka capai sejauh ini, ini adalah waktu yang tepat untuk melihat apa yang akan mereka hadapi kedepan.

Guardiola menolak menyingkirkan United dari perburuan gelar.

Baca juga: Liga Eropa: Prediksi dan Prakiraan Formasi AC Milan vs Man United Malam Ini: Ibrahimovic Absen

Baca juga: UPDATE COVID-19 DI Yogyakarta Rabu 10 Maret 2021, Bertambah 178 Kasus Positif

Tetapi juga tahu persis berapa banyak poin yang dibutuhkan timnya dari pertandingan terakhir mereka untuk memastikan mereka tidak bisa tertangkap di puncak.

"Apapun bisa terjadi, kami harus bereaksi cepat karena ketika Anda tiba dalam 10 pertandingan terakhir, Anda akan mulai menghitung mundur.”

“Kami mendekati akhir pertarungan ini, semua orang tahu itu," kata Guardiola dikutip dari Manchester Evening News.

Ole Gunnar Solskjaer dan Pep Guardiola bersalaman setelah Manchester City meski kalah 2-0 derby dari Manchester United, Senin 

(8/3/2021).
Ole Gunnar Solskjaer dan Pep Guardiola bersalaman setelah Manchester City meski kalah 2-0 derby dari Manchester United, Senin (8/3/2021). (PETER POWELL / POOL / AFP)

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved