Breaking News:

Liga Champions

LIGA CHAMPIONS LIVERPOOL vs RB Leipzig, The Reds Berpeluang Tanpa Penyerang Andalan

Liverpool mengalami masalah cedera baru jelang pertandingan Liga Champions melawan RB Leipzig hari Kamis 11 Maret 2021 kick off pukul 03.00 WIB

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
Oli SCARFF / POOL / AFP
Ekspresi Gelandang Liverpool, Roberto Firmino, setelah setelah peluit akhir pertandingan Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, Inggris, Jumat 5 Maret 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Liverpool mengalami masalah cedera baru jelang pertandingan Liga Champions melawan RB Leipzig, Kamis 11 Maret 2021 kick off pukul 03.00 WIB dini hari.

The Reds akan melawan Leipzig di Budapest dengan memegang keunggulan 2-0 di leg pertama berkat gol dari Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Dilansir dari Mirror, Liverpool tampaknya akan tanpa striker mereka Roberto Firmino yang cedera jelang leg kedua mereka di Budapest untuk menghadapi RB Leipzig.

Leg kedua dari pertandingan Liga Champions ini akan berlangsung di ibu kota Hongaria pada hari Kamis.

Liverpool akan bertindak sebagai tim “tuan rumah” yang ditunjuk hanya tiga minggu setelah mereka dianggap sebagai tim “tandang” untuk leg pertama di stadion yang sama.

Angelo Ogbonna dan Roberto Firmino di Liga Inggris West Ham vs Liverpool di The London Stadium, di London timur pada 31 Januari 2021.
Angelo Ogbonna dan Roberto Firmino di Liga Inggris West Ham vs Liverpool di The London Stadium, di London timur pada 31 Januari 2021. (Clive Rose / POOL / AFP)

Kedua pertandingan akan dimainkan di Budapest karena dampak peraturan pandemik virus corona.

Jika pertandingan dilanjutkan di Anfield maka para pemain Leipzig harus dikarantina selama 10 hari setibanya mereka di Jerman.

Gol dari Mohamed Salah dan Sadio Mane memastikan kemenangan 2-0 di leg pertama bulan lalu.

Akan tetapi pasangan penyerang Liverpool itu tampaknya tidak akan bisa bermain bersama tandem lama mereka Roberto Firmino di Hongaria karena pemain asal Brasil tersebut mengalami cedera.

Firmino tidak bermain saat Liverpool menelan kekalahan di kandang melawan Fulham pada hari Minggu lalu.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved