Breaking News:

Liga Europa

AC MILAN vs MAN UNITED: Inilah 19 Pemain yang Dibawa ke Old Trafford - Pioli Turunkan Kjaer-Tomori?

Duet bek tengah AC Milan untuk laga Liga Europa melawan Manchester United disebut telah ditentukan oleh pelatih Stefano Pioli.

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Sempremilan
Bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli dan Fikayo Tomori 

TRIBUNJOGJA.COM - Duet bek tengah AC Milan untuk laga Liga Europa melawan Manchester United disebut telah ditentukan oleh pelatih Stefano Pioli.

Pioli hanya bisa membawa 19 pemain untuk pertandingan leg pertama, dengan Theo Hernandez, Ismael Bennacer, Hakan Calhanoglu, Ante Rebic, Zlatan Ibrahimovic dan Mario Mandzukic tidak tersedia untuk pertandingan tersebut.

Baca juga: Siaran Langsung & Live Streaming PSG vs BARCELONA Dini Hari Ini Tayang di TV SCTV Liga Champions

Peppe Di Stefano berbicara di Milanello via MilanNews dan melaporkan berita terbaru tentang Milan sehubungan dengan pertandingan besok melawan Manchester United.

Dia menggambarkan pertandingan melawan United sebagai pertandingan yang menarik, sebelum mengonfirmasi bahwa tim akan berangkat ke Bandara Malpensa pada pukul 16:30 CET.

Ketika memperhitungkan leg kedua dan pertandingan Napoli di antaranya, Milan menghadapi tiga 'pertandingan yang indah, sulit, menarik, dan rumit'.

Simon Kjaer dan Fikayo Tomori
Simon Kjaer dan Fikayo Tomori (Sempremilan)

Besok Rafael Leao akan menjadi starter sebagai starter dan bek tengahnya adalah Simon Kjaer dan Fikayo Tomori, sedangkan Gigio Donnarumma dan Franck Kessie akan pemain utama lainnya.

Baca juga: INTER MILAN: Permainan Christian Eriksen Mirip Legenda Nerazzurri Youri Djorkaeff

Rossoneri melakukan perjalanan dengan semangat setelah menang 2-0 atas Hellas Verona pada akhir pekan, yang mengokohkan tempat kedua klasemen Liga Italia Serie A.

Mereka akan menghadapi tim United yang juga percaya diri memenangkan derby Manchester 2-0 pada akhir pekan, tetapi tim yang sedikit kacau dengan masalah pemilihan karena cedera itu sendiri.

Berikut adalah 19 pemain yang dipanggil Pioli untuk perjalanan ke Inggris, seperti yang dikonfirmasi oleh situs resmi klub.

Kiper: A. Donnarumma, G. Donnarumma, Tătăru anu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved