Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Inilah Calon Playmaker Baru Rossoneri Jelmaan Oscar, Update Diaz & Calhanoglu

AC Milan telah mengajukan tawaran kepada gelandang serang Porto Otavio dengan harapan meyakinkan dia untuk bergabung dengan status bebas transfer.

Marco BERTORELLO / AFP
Sergio Oliveira dan Otavio (kedua dari kiri) di babak 16 besar Liga Champions Juventus vs Porto pada 9 Maret 2021 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan telah mengajukan tawaran kepada gelandang serang Porto Otavio dengan harapan meyakinkan dia untuk bergabung dengan status bebas transfer.

Menurut Calciomercato.com, Otavio termasuk di antara pemain kunci saat juara Portugal itu menyingkirkan Juventus dari Liga Champions karena unggul gol tandang lewat perpanjangan waktu yang dramatis.

Baca juga: LINK Siaran Langsung & Live Streaming PSG vs BARCELONA di SCTV Liga Champions, PREDIKSI SKOR

Pemain berusia 25 tahun itu juga menjadi salah satu pemain terbaik di leg pertama, ketika pelatih Porto Conceicao menempatkannya sebagai pemain sayap kiri dan dia menonjol di atas segalanya untuk pekerjaannya di fase pertahanan.

Otavio adalah seorang playmaker yang tidak hanya berkualitas teknis mumpuni dan pandai membuat assist, tetapi juga bagus saat membantu saat tim kehilangan bola.

Inilah mengapa pemain Brasil itu 'menyihir' AC Milan selama beberapa waktu, dan manajemen Rossoneri sangat tertarik untuk mendatangkannya secara gratis, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Arthur dan Otavio babak 16 besar Liga Champions Juventus vs Porto 9 Maret 2021 di stadion Juventus di Turin.
Arthur dan Otavio babak 16 besar Liga Champions Juventus vs Porto 9 Maret 2021 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Playmaker itu disebut telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan Porto, yang berarti bahwa setelah tujuh tahun ia akan pindah ke liga teratas di Eropa.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli sangat menyukai pemain itu dan itulah sebabnya Paolo Maldini mengajukan kontrak empat tahun senilai € 1,5 juta bersih per musim.

Baca juga: AC MILAN vs MAN UNITED: Inilah 19 Pemain yang Dibawa ke Old Trafford - Pioli Turunkan Kjaer-Tomori?

Ada sesuatu yang masih kurang untuk mencapai kesepakatan total, tetapi para pihak sedang mengerjakan detail dan bonus penandatanganan.

Gelandang Brasil itu telah menempatkan semua tawaran yang diterima dalam keadaan siaga karena dia ingin memberikan prioritas kepada Milan setelah jaminan yang diterima oleh Maldini dan Massara.

Pelapis Calhanoglu

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved