Breaking News:

Satu Sedan Ringsek Ditabrak Truk Bermuatan Kemiri di Jalan Yogyakarta-Solo Dekat Pasar Delanggu

Insiden kecelakaan yang melibatkan satu unit mobil sedan dengan satu unit mobil truk tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Muhammad Fatoni
Tribunjogja.com/ Almurfi Syofyan
Kanit Laka Satlantas Polres Klaten, Ipda Subadi, saat menunjukan mobil sedan yang ringsek ditabrak truk bermuatan kemiri, Selasa (9/3/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Satu unit mobil sedan yang sedang terparkir di Jalan Yogyakarta - Solo tepatnya di Desa Gatak, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten ringsek ditabrak satu unit truk bermuatan kemiri, Selasa (9/3/2021).

Informasi yang dirangkum Tribun Jogja, insiden kecelakaan yang melibatkan satu unit mobil sedan dengan satu unit mobil truk tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB di dekat Pasar Delanggu.

Saat itu, mobil sedan terparkir di sisi kiri Jalan.

Menjelang tiba di tempat kejadian perkara (TKP), mobil truk yang diketahui bermuatan kemiri mengalami hilang kendali dan menabrak mobil yang sedang terparkir di depannya.

"Saat itu mobil truk melintas dari arah Solo menuju Klaten. Di depannya parkir mobil jenis sedan, saat mendekati TKP, mobil truk mengalami patah as bagian belakang dan hilang kendali hingga menabrak mobil yang terparkir," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Klaten, Ipda Subadi, saat ditemui di Unit Laka Polres Klaten, Selasa (9/3/2021).

Ia mengatakan dalam insiden kecelakaan tersebut tidak terdapat korban jiwa maupun korban luka.

Sebab saat kejadian, mobil sedan yang terparkir dalam keadaan kosong dan ditidak ditumpangi oleh pengendaranya.

Untuk kondisi kendaraan, lanjut Subadi, mobil sedan tersebut mengalami remuk dihampir semua bagian badan mobil karena tergencet oleh truk bermuatan kemiri itu.

"Untuk korban tidak ada. Kendaraan truk itu mengalami patah ash, sementara mobil sedan ringsek. Total kerugian ditaksir puluhan juta," ucapnya.

Ia pun mengimbau pengendara untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam mengendarai kendaraan di jalan raya.

"Ke depannya kita minta pengendara untuk lebih berhati-hati dalam berkendara di jalan raya. Jika ingin pergi jauh harap kendaraan di cek dahulu," ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved