Breaking News:

Liga Champions

Liverpool vs Leipzig: Harapan Jurgen Klopp Liga Champions Jadi Momen Titik Balik The Reds

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp berharap bermain di kompetisi lain akan memberikan timnya waktu istirahat dari performa buruk Liga Premier.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
AFP / Shaun Botterill
Manajer Liverpool Jurgen Klopp 

TRIBUNJOGJA.COM - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp berharap bermain di kompetisi lain akan memberikan timnya waktu istirahat dari performa buruk Liga Premier.

Mereka yang telah semakin jauh dari posisi empat besar di Liga Premier.

Kekalahan di kandang enam kali berturut-turut, membuat The Reds terpaut jauh dari tiket kualifikasi Liga Champions musim depan.

Pada hari Kamis, mereka akan bermain di Budapest lagi untuk pertandingan 'kandang' kedua dari pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan RB Leipzig,

Liverpool sudah memegang keunggulan 2-0 yang membuat mereka jauh dari nyaman.

Tidak bermain di Anfield, di mana mereka sekarang gagal mencetak gol dari 115 tembakan terakhir, tidak termasuk penalti dan gol bunuh diri, sebenarnya bisa menguntungkan bagi para pemain mengingat tekanan psikologis yang telah ditimbulkan di sana.

"Pertandingan berikutnya adalah dalam kompetisi yang berbeda di mana kami tidak bermain terlalu buruk sejauh ini, tetapi itu akan menjadi pertandingan yang sulit, jelas, jadi kami harus memastikan kami siap untuk itu," kata Klopp dikutip dari SportsMole.

"Jika kami bisa lolos, maka itu bisa membangkitkan kepercayaan diri kami.”

“Kemudian kami akan melawan Wolves, dan kemudian kami memiliki beberapa minggu libur karena jeda internasional.”

"Kami harus menggunakan waktu itu, kami harus berharap semua pemain yang pergi ke tim nasional mereka kembali dengan sehat, seperti biasanya.”

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved