Breaking News:

Liga Italia

Prediksi INTER MILAN vs ATALANTA Liga Italia Malam Ini di BeIN SPORTS RCTI: H2H Formasi dan Line Up

Sama-sama tak terkalahkan setidaknya di lima laga terakhir, Inter Milan dan Atalanta diprediksi bakal menurunkan skuad paling ampuh dalam duel

Miguel Medina / AFP
Inter Milan vs Atalanta 

TRIBUNJOGJA.COM - Inter Milan menjamu lawan tangguh, Atalanta, di pekan 26 Liga Italia Serie A malam ini, tepatnya pada Selasa dini hari 9 Maret 2021. Siaran Langsung Liga Italia antara Inter Milan vs Atalanta matchday 26 Liga Italia malam ini tayang melalui Live Streaming BeIN SPORTS 2 dan RCTI pada jam tayang Tv partner Serie A pukul 02.45 WIB. 

Inter Milan akan mempertahankan atau bahkan berusaha menjauh dari kejaran AC Milan dan Juventus ketika harus menghadapi Atalanta malam ini. 

Atalanta terbilang sebagai tim tangguh akhir-akhir ini dan mampu berada di peringkat lima klasemen sementara Liga Italia

Sama-sama tak terkalahkan setidaknya di lima laga terakhir, Inter Milan dan Atalanta diprediksi bakal menurunkan skuad paling ampuh dalam duel di San Siro malam ini. 

Baca juga: CHELSEA vs EVERTON Liga Inggris Malam Ini di Mola Tv: Update Skuad H2H Prediksi Formasi dan Line Up

Jadwal Liga Italia antara Inter Milan vs Atalanta digelar di Giuseppe Meazza, pada Selasa (9/3/2021) dini hari. 

Live Streaming Inter Milan vs Atalanta tayang di beIN SPORTS 2 dan RCTI plus atau melalui Siaran Langsung di TV swasta RCTI pukul 02.45 WIB.

Lautaro Martinez saat Atalanta vs Inter Milan di Stadion Gewiss, Minggu (8/11/2020)
Lautaro Martinez saat Atalanta vs Inter Milan di Stadion Gewiss, Minggu (8/11/2020) (AFP/MIGUEL MEDINA)

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte sudah merasa waswas jelang laga Inter Milan kontra Atalanta malam ini.

Conte mengingatkan agar timnya waspada terhadap daya ledakan serangan Atalanta dalam laga lanjutan pekan 26 Liga Italia, dinihari nanti.

Antonio Conte mengatakan hal itu karena Atalanta masih menjadi salah satu tim paling produktif di Liga Italia musim ini.

Penghuni peringkat lima Atalanta saat ini masih menjadi tim kedua paling garang dimana mereka telah membobol 60 kali gawang lawan.

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved